Kuliner Nusantara

Sukses Buka Cabang Pertamanya, Gerry dan Bella Tawarkan Kemitraan Superames Kepada Masyarakat

Jakarta, Akuratnews.com- Nasi Rames  merupakan salah satu kuliner legendaris nusantara  berasal dari tanah jawa.  Penyajiannya sangat sederhana, meskipun   lauk yang bervariasi. Sehingga  membuat kuliner yang  satu ini punya tempat di hati masyarakat hingga saat ini.

Pasangan Influencer ternama asal Jakarta  Gerry dan Bella mengaku   punya passion dan kecintaan yang tinggi dengan ragam kuliner Indonesia. Oleh sebab itu Gerry dan Bella terinspirasi untuk melahirkan bisnis kuliner dengan nama Superames.

Usai menuai sukses di pembukaan pertamanya yang berlokasi di Jalan Tanjung Duren Barat 1 No. 12 Jakarta Barat, Gerry dan Bella tidak lantas berpuas  diri, ia terus melangkah pasti dengan membuka cabang di berbagai kota.

Dilansir dari akun social media @superames.id Gerry dan Bella mengungkapkan bahwa mengingat banyaknya permintaan dari berbagai Sobat Super (sebutan pecinta superames) yang ada di berbagai daerah dan kota-kota besar di Indonesia  untuk dapat menikmati Superames, maka  Gerry dan Bella akhirnya mulai menjalankan konsep bisnis kemitraan untuk Superames.

Mereka  menggandeng entrepreneur  Martalinda Basuki yang sudah sukses dengan membangun cabang Cokelat Klasik di berbagai kota di seluruh Indonesia. Kemudian mereka juga menggandeng   Ayu Zulia Shafira yang sukses dengan Whatsup Café, Donuthing.  Gerry dan Bella pun menjadi kian mantap untuk menjalankan konsep bisnis kemitraan Superames ini.

“Dari hari pertama buka sudah banyak banget emang yang minta, dari Jakarta pusat, Jakarta selatan, bandung, jogja, bali sampai NTB juga ada. Maka dari itu kita coba bikin konsep kemitraannya. Yang jelas ini konsepnya gampang untuk dikelola, bisa dijalankan semua orang dan harga kemitraan juga relative terjangkau “ Ungkap Gerry, melalalui siaran Pers di Jakarta, Sabtu, (09/07/21).

Gerry dan Bella yakin kalau Superames sangat bisa diterima di kota-kota lain di Indonesia, karena sajian lauk pauk khas seperti Mie, tumis buncis, sambal goreng kentang, telur crispy dan lauk krengsengan yang sudah sangat familiar di masyarakat Indonesia.

“Saat menikmati sajian superames, nuansanya seperti makan masakan rumah, harganya juga  sangat terjangkau, cukup hanya dengan 15 ribu rupiah kalian sudah bisa mendapatkan satu porsi sajian makanan Viral ini” tambag Gerry.

Disamping itu, harga kemitraannya yang relative terjangkau menjadi senjata Gerry dan Bella untuk membuat Superames berkembang serta menjaga kualitas dan kuantitas produksi bahan baku, sehingga saat Mitra yang bergabung sudah banyak, bahan baku juga tetap terjamin.

Selain karena banyaknya permintaan tersebut, konsep bisnis kemitraan Superames menjadi motivasi Gerry dan Bella untuk menciptakan lapangan kerja sebanyak mungkin untuk masyarakat yang membutuhkan dan juga menjadi solusi untuk membantu pemerintah dalam membenahi kondisi ekonomi di Indonesia saat ini.

Gerry dan bela juga membuka peluang bergabung atau join kemitraan,  bagi siapa saja  yang tertarik  dengan bisnis kuliner ini. Untuk Join kemitraan Superames, bisa hubungi 082139023127, agar lebih jelas seperti apa dan bagaimana yang harus dilakukan.

Penulis: Irish
Editor: Redaksi

Baca Juga