Sang Pembunuh Tewas di Penjara

Superman, Hulk Hingga Iron Man Pun Menunduk Hormat Pada Rangga

Jakarta, Akuratnews.com - Kisah heroik sekaligus tragis yang menimpa Rangga, bocah asal Aceh Timur tengah viral.

Bocah sembilan tahun ini tewas dibunuh saat melawan pelaku pemerkosa ibunya.
Sang pembunuh dan pemerkosa, Samsul Bahri (36) masuk ke rumahnya yang jauh dari perumahan warga setempat.

Saiful tahu jika rumah tersebut dihuni seorang ibu rumah tangga berusia 28 tahun berinisial DN dan anaknya Rangga.

Samsul juga mengetahui suami DN yang juga ayah Rangga sedang tak ada di rumah lantaran sedang mencari ikan di sungai.

Saat Samsul akan memerkosa DN, Rangga melawan Samsul agar sang ibu selamat. Namun nahas, Samsul yang baru keluar dari penjara setelah mendapat keringanan akibat pandemi Covid-19 ini malah membacok Rangga hingga tewas bersimbah darah.

Samsul pun lantas melanjutkan memerkosa DN. Setelahnya, ia memasukkan jasad Rangga ke karung goni dan membuangnya ke sungai.

Simpati serta doa pun mengalir buat kisah heroik Rangga ini. Akun Instagram @pevipermana bahkan memberikan penghormatan ke Rangga.

Foto Rangga berjalan disandingkan dengan para super hero dunia seperti Hurk, Iron Man dan Superman yang berjajar dengan membungkukan badan memberi hormat pada anak SD ini seraya menuliskan pesan. Ini pesannya:

You are the real hero rangga...

Semoga kamu jadi penyemangat keluarga kamu di surga.

Innalillahi wainnailaihi rojiun,
Rangga, anak yang berstatus sebagai siswa sekolah dasar ini disebut sebagi pahlawan, kisahnya yang sudah viral ke berbagai mancanegara.

Awalnya Rangga ingin memberontak ketika ibunya hendak di perkosa oleh pria keji tersebut. dengan suran teriakkan yang lantang dan keras rangga membela ibunya dan berusaha menghentikkan aksi yang dilakukan oleh pria yang keji itu. lalu pria keji tersebut membacok rangga tepat di bagian leher dengan sebuah parang , darah mengalir berkucur deras dari leher ke bagian tubuh Rangga.

Walalupun Rangga telah di bacok oleh pria keji tersebut rangga tetap tegak dan berusaha membela kehormatan ibunya yang hendak di rampok oleh pria keji tersebut.

Pelaku Tewas di Tahanan

Sang pelaku, Samsul Bahri, hari ini tewas di dalam sel tahanan. Residivis asal Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, ini tewas Minggu (18/10) dini hari.

"Dia meninggal di dalam selnya," kata Kapolres Langsa Langsa, Ajun Komisaris Besar Giyarto melalui keterangan tertulis.

Samsul sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit karena tidak mau makan maupun minum. Ia sempat dinyatakan sembuh oleh tim dokter sehingga bisa dibawa kembali ke sel tahanan.

"Tapi, ketika mau kami bawa lagi ke rumah sakit kaena masih tak mau makan atau minum, dia sudah meninggal," kata Giyarto.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga