Download Game Survive 18 Apk Download Terbaru 2023 di Android

Solaeman Nur Rahman

survive 18 apk

AKURATNEWS – Suka permainan yang penuh akan tantangan? Kalian bisa dapatkan langsung melalui game Survive 18 Apk. Dalam permainannya, kalian akan dihadapkan dengan berbagai tantangan yang harus kalian selesaikan untuk bisa bertahan hidup. Selain itu, di dalam game survival ini kalian akan mendapatkan fitur-fitur menarik yang akan memudahkan dalam penggunaan aplikasinya.

Hiburan tidak hanya harus memainkan game battle royale saja. Kalian juga bisa mencoba mainkan game dengan genre yang berbeda. Karena ada banyak game dengan genre yang bervariasi yang akan mengajak kalian untuk berpetualang menikmati permainan tersebut. Salah satu game yang bisa kalian coba yaitu Survive 18 Apk. Dimana game tersebut memungkinkan kalian untuk dapat menjelajahi lingkungan yang luas.

Di dalam permainannya sendiri, kalian akan dihadapkan dengan situasi yang sulit yang mengharuskan kalian mencari sumber daya. Tidak hanya itu saja, ketika bermain game ini kalian harus membangun tempat berlindung, dan juga melawan semua musuh yang ada untuk bisa bertahan hidup. Mampukah kalian bertahan hidup pada permainan Survive ini? Jika ingin tahu jawabannya, mainkan gamenya sekarang juga.

Selain itu, permainan ini juga menawaran pengalaman bermain yang sangat realistis dengan dilengkapi grafis yang sangat menakjubkan. Bahkan audio yang diberikan oleh game tersebut dapat menghanyutkan dan membuat pengalaman bermain yang menyenangkan. Maka dari itu, sebelum kalian memainkan game Survive 18 ini, kalian harus tahu lebih detail permainannya pada pembahasan dibawah ini.

Review Tentang Survive 18 Apk

Review Tentang Survive 18 Apk

Survive 18 Apk adalah game mobile yang telah di rancang untuk memberikan pengalaman simulasi bertahan hidup yang penuh dengan tantangan. Yang mana tampilan pada permainannya mengambil latar belakang dunia yang sudah penuh dengan wabah maupun virus yang berbahaya. Disini, kalian akan berperan sebagai seorang perempuan yang akan berjuang hidup dengan sumber daya yang sangat terbatas.

Baca Juga:  Download Gcam Nikita 2.0 Apk + Config Mode Malam Terbaru 2023

Gameplay yang ditawarkan oleh permainan ini sangat menarik, karena kalian akan dihadapkan dengan permainan yang penuh dengan ketegangan. Saat bermain kalian akan diberikan waktu untuk dapat menyelesaian semua misi yang ada dalam waktu 45 hari saja. Kalian bisa menyelesaikan semua misi tersebut dengan memanfaatkan semua sumber daya yang dimiliki. Akan tetapi, sumber daya yang akan kalian dapatkan sangat terbatas.

Dimana kalian harus bermain sebaik mungkin, agar sumber daya dapat kalian manfaatkan hingga semua misi terselesaikan. Pada karakter yang kalian perankan disini, kalian harus bisa menghentikan orang yang ingin mengambil alih dunia. Kalian akan berperan sebagai pahlawan yang akan berjuang bertahan hidup pada dunia yang penuh dengan rintangan dan bahaya. Untuk bisa menyelesaikan misi tersebut, kalian harus mencari sumber daya.

Yang mana kalian harus mengumpukan sumber daya seperti kelaparan, kehausan, kesehatan dan sumber daya lainnya yang dibutuhkan dalam game. Setidaknya ada 12 misi yang harus kalian selesaikan dalam waktu 45 hari tersebut. Sebaiknya saat bermain kalian harus menunjukkan keterampilan memajemen sumber daya untuk bertahan hidup agar tidak cepat habis. Sehingga kalian bisa menyelesaikan semua misi tersebut dengan cepat.

Fitur-fitur yang Dimiliki Survive 18 Apk

Fitur-fitur yang Dimiliki Survive 18 Apk

Survive 18 Apk merupakan sebuah aplikasi game yang dirancang untuk membantu kalian dalam mempersiapkan diri dan meningkatkan tingkat kesiapsiagaan dalam menghadapi berbagai situasi darurat. Dengan fitur-fitur unggulan yang dimilikinya, tentu saja akan menjaga kalian dalam keamanan dan kelangsungan hidup dalam permainan Survive 18. Inilah fitur-fitur unggulan yang bisa kalian dapatkan setelah memainkan gamenya :

1. Karakter Khusus

Saat memainkan game Survive 18 Apk, kalian akan menemukan setidaknya tiga karakter khusus yang akan membantu kalian dalam permainannya. Dimana setiap karakter tersebut mempunyai keahlian dan kemampuan yang bebeda-beda. Seperti karakter Isabel, yang mempunyai keahlian memanah, lalu ada Alexandria yang mempunyai kemampuan dalam memasak. Selain itu, kalian juga harus menemukan kotak P3K serta obat-obatan yang dibutuhkan agar bisa mendapatkan karakter tersebut.

Baca Juga:  Download Grab Driver Apk dan Syarat Mendaftar Grab Driver

2. Manajemen Sumber Daya

Untuk bisa bertahan hidup dalam permainan Survive 18 Apk ini, kalian harus bisa memanajemen sumber daya dengan baik. Maka dari itu adanya fitur tersebut memungkinkan kalian untuk mengelola sumber daya secara bijak agar bisa bertahan hidup di dunia yang penuh akan bahaya serta tantangan.

Dimana kalian harus bisa memenuhi kebutuhan karakter utama, seperti kelaparan, kesehatan, kebersihan dan kehausan. Selain itu, tidak lupa kalian juga harus bisa mengumpulkan sumber daya makan, air dan bahan lainnya yang dibutuhkan agar kalian bisa bertahan hidup hingga menyelesaikan semua misi yang diberikan.

3. Berbagai Misi Menantang

Seperti yang sudah dijelaskan, game Survive 18 ini memiliki 12 misi yang harus kalian selesaikan dalam waktu 45 hari. Setiap misi yang diberikan mempunyai tantangannya tersendiri. Maka dari itu, jika kalian ingin masuk pada tahap selanjutnya, kalian harus menyelesaikan misi satu per satu. Dimana misi ini akan menguji kalian dalam mengelola sumber daya, keterampilan tempur dan eksplorasi.

4. Grafis yang Luar Biasa

Game Survive 18 Apk juga sudah dilengkapi dengan fitur grafis yang sangat luar biasa. Dimana kalian akan melihat tampilan game dengan grafik yang sangat baik dan memiliki kualitas gambar yang bagus. Selain itu, game ini juga memiliki desain karakterm efek visual, dan lingkungan yang begitu memukau. Sehingga para pemain akan mendapatkan pengalaman bermain game yang sangat memuaskan.

5. Daftar Menu Intuitif

Di dalam game Survive 18 ini, kalian akan mendapatkan fitur daftar menu yang intuitif. Sehingga menu katalog yang disediakan oleh game tersebut memudahkan kalian dalam menyimpan dan mengelola item yang sudah kalian temukan saat bepergian. Dengan begitu, kalian bisa membuat sebuah senjata ataupun perlengkapan lainnya lalu kalian bisa menyimpannya pada menu tersebut.

Baca Juga:  Snack Video Apk Download dan Cara Dapatkan Koin Secara Cepat

Link Download Survive 18 Apk

Link Download Survive 18 Apk

Survive 18 Apk menawarkan permainan yang penuh dengan tantangan dan bahaya yang membuatnya menjadi game menarik untuk dimainkan. Selain itu, grafis yang diberikan oleh game tersebut sangat luar biasa, sehingga kalian tidak akan mudah cepat bosan saat bermain. Gameplay yang ditawarkan oleh permainan ini sangat berbeda dengan game simulasi lainnya. Untuk itu, kalian bisa coba mainkan gamenya dengan download dibawah ini.

Nama FileSurvive 18 Apk
VersiTerbaru 2023
Ukuran File46 MB
DeveloperIngeniusstudios
OSAndroid 4.1+
HargaGratis
Link DownloadDisini

Proses Pemasangan pada Game Survive 18 Apk

Proses Pemasangan pada Game Survive 18 Apk

Karena kalian sudah download gamenya melalui link tautan diatas, maka kalian harus melakukan proses pemasangannya secara manual. Tanpa harus menunggu waktu lama, kalian bisa ikuti tutorial cara proses pemasangan pada game Survive 18 Apk yang ada dibawah ini. Jika kalian penasaran sama proses pemasangannya, maka kalian bisa melihatnya langsung dan praktekan sekarang juga.

  1. Pertama, silahkan kalian unduh terlebih dahulu game Survive 18 Apk diatas.
  2. Kemudian, kalian masuk ke Pengaturan/ Setting lalu pilih Keamanan dan kalian tap pada opsi “Sumber Tidak Dikenal”.
  3. Setelah kalian aktifkan, silahkan kalian bisa masuk ke folder download yang ada pada menu File Manager.
  4. Kalian temukan file APK Survive 18 yang baru saja di unduh.
  5. Jika sudah ditemukan, kalian tekan dan pilih Install.
  6. Lalu, kalian tunggu beberapa saat hingga proses pemasangan berhasil dengan sempurna.
  7. Selesai.

Penutup

Demikian saja yang dapat kita bagikan penjelasan mengenai Survive 18 Apk. Yang merupakan sebuah game simulasi bertahan hidup dengan dilengkapi banyak tantangan dan bahaya. Game ini sangat cocok sekali untuk kalian yang suka dengan tantangan. Semoga pembahasan artikel ini bisa bermanfaat dan dapat dipahami, terimakasih!

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait