Syukuran Dua Tahun Gubernur DKI, Rico Sinaga: Anies Sudah Tunaikan Janji

Ketua FKDM DKI Jakarta Rico Sinaga. (Foto istimewa).

Jakarta, Akuratnews.com - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) menyelenggarakan Malam Renungan dan Syukuran Dua Tahun Gubernur Anies Memimpin Jakarta. Acara ini dilaksanakan di Pulau Kelapa Kepulauan Seribu. Tepat pukul 00.00 Wib pengurus dan anggota FKDM berkumpul.

Dihadiri langsung oleh Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Kepulauan Seribu Utara, Lurah Pulau Kelapa Kepulauan Seribu, Ketua FKDM Kepulauan Seribu serta Perwakilan FKDM se DKI Jakarta,

Ketua FKDM DKI Jakarta Rico Sinaga dalam sambutannya mengatakan, dalam perjalanan Dua tahun Gubernur Anies memimpin jakarta, dia sudah menunaikan semua janji-janjinya, pada saat kampanye untuk membangun Jakarta dan membahagiakan warganya.

Menurut Rico selama dua tahun Gubernur Anies memimpin Jakarta, cukup banyak menghadapi rintangan baik dari yang Pro dan Kontra.

"Gubernur didalam melaksanakan kebijakan- kebijakannya dilakukan dengan Keyakinan dan Keberanian , kami memberikan apresiasi dengan bangga," kata Rico kepada peserta yang hadir, Sabtu (12/10/2019).

Rico memaparkan, bahwa selama ini FKDM telah melakukan tugasnya, yakni deteksi dini dan cegah dini agar masyarakat Jakarta merasa aman dan nyaman.

"Sesuai dengan tujuan Gubernur Provinsi DKI Jakarta agar Maju Kotanya dan Bahagia Warganya" jelas Rico.

Dalam rangkaian acara FKDM di Kepulauan Seribu, sebelum menggelar acara malam renungan dan syukuran Ketua FKDM DKI Jakrta juga di undang pada acara Festival Seribu Utara 2019 di Pulau Kelapa yang di dahului dengan Peresmian Sekretariat Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) Kelapa Tunggal oleh Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu, Cucu Ahmad Kurnia.

Untuk diketahui Sekertariat POKDARWIS akan di fungsikan sebagai Pusat Informasi wisata Pulau Kelapa yang di Ketuai oleh Safa'atul Anam,S.Pd. yang juga Sekretaris FKDM Kepulauan Seribu. Rangkaian acara kegiatan ditutup dengan penanaman bibit pohon kelapa jenis Kelapa gading oleh  M.Rico Sinaga (*)

Penulis: Ahmad Ahyar
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga