Tagar NikitaMirzaniDilindungi Trending di Twiter

AKURATNEWS - Setelah sebelumnya muncul tagar #UsutBackinganNikita di Twitter, kini muncul lagi tagar #NikitaMirzaniDilindungi, yang lagi-lagi trending di Twitter.

Ya, artis Nikita Mirzani memang tengah mendapat sorotan atas kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya belum lama ini. Tidak saja masyarakat biasa, namun juga pakar hukum pidana.

Bukan tanpa sebab munculnya tagar ini. Sejak surat penetapan Nikita Mirzani sebagai tersangka 'bocor' pada Senin 20 Juni 2022, hingga kini belum ada tanda-tanda Polres Serang menjeratnya.

Alih-alih Nikita Mirzani mengenakan baju orange, yang ada malah pihak polisi menggelar jumpa pers bersama sang artis.

Polisi menjelaskan hingga Nikita Mirzani belum ditetapkan sebagai tersangka. Surat yang beredar di masyarakat dipastikan tidak jelas asal usulnya.

Plt Waka Polresta Serang Kota, AKBP Wahyu Imam sendiri membantah penyidik sudah menetapkan artis kontroversial itu sebagai tersangka kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Munculnya tagar NikitaMirzaniDilindungi itu juga karena sederet kasus yang menjerat si Nyai. Dari sekian kasus itu tidak ada satupun yang berakhir di penjara.

Warganet pun menyebutkan satu persatu kasus yang menjerat selebriti yang pernah berseteru dengan Habib Rizieq Shihab itu.

Nitizen mempertanyakan, apakah karena Nikmir dilindungi? Siapa di belakang artis ini? Terlebih Nikita Mirzani kerap mengatakan dirinya selalu dilindungi aparat kepolisian.

"Gue nggak takut sih selama yang gue omongin itu benar, kenapa kita harus takut? Negara ini kan dilindungi undang-undang, Niki kan sama juga kayak warga negara Indonesia lain mau beropini, berpendapat," kata Nikita.

Tagar #NikitaMirzaniDilindungi ini pun ditanggapi banyak warganet.

"Orang suka bikin rusuh dan aku domba emg harus ditangkap biar gak sok kebal hukum," tulis akun @Gendhis Jawa.

"Lembek banget ngadepin artis kek gini doank ya. Kmren baca statemen gus nur. Bener sih," cuit akun @arisbuhan.

"Negara kalah dengan Ormas (x) Negara Kalah dengan NikMir (v) ujar akun @mustgwuon

"Bebas banget dia bikin banyak sensasi, semoga aja deh suatu saat bisa jera," cuit akun @qyuhyonie.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga