Tahun Ajaran Baru di Madania Students

Bogor, akuratnews.com - 'Welcome Day di Madania', menyambut para orangtua siswa-siswi tahun ajaran 2017/2018. Sekolah Madania mengusung tema "The Year of Transformation" yang dipilih untuk mengarungi tahun ajaran baru di sekolah Madania yang berlokasi di Telaga Kahuripan, Parung, Kabupaten Bogor.

Direktur Sekolah Madania M Wahyuni Nafis mengatakan, bahwa acara yang rutin digelar setiap tahun ini memiliki tujuan utama yaitu menginformasikan segala hal yang berkaitan dengan program pembelajaran di tahun 2017/2018 berupa Intrakurikuler, Ekstrakurikuler, dan co-kurikuler.

"Selamat Datang di Sekolah Madania, The Year of Transformation " singkatnya kepada akuratnews.com, Sabtu (15/7).

Keterangan yang sama juga didapat dari Selpia Despriyanti, Primary School Public Relation Coordinator. "Welcome Day tahun ini kami kemas dengan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya," katanya.

Adapun hal yang paling membedakan adalah kami menyediakan booth-booth khusus ekskul dan tim specialist subject, serta adanya presentasi program pembelajaran untuk para orangtua siswa berkebutuhan khusus.

"Ini bertujuan untuk memberikan penjabaran secara lebih spesifik mengenai program-program pembelajaran untuk siswa siswi berkebutuhan khusus di Madania yg telah disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan setiap siswa," jelasnya.

Selain itu, lanjut Selpia, pada bagian Lobby Multi Purpose Hall juga kami set sebagai ruang informasi untuk list siswa dan denah kelas.

"Selain itu, ada juga galeri foto event sekolah educational services, photobooth area yang diperuntukkan bagi para orangtua siswa, tamu undangan, dan seluruh insan Madania sebagai wadah penuangan berbagai ekspresi kegembiraan dalam menyambut tahun ajaran 2017/2018. tandasnya (Dody/Toro)

Penulis:

Baca Juga