Tak Gubris Permintaan Suami, Nunung Minta Maaf

Jakarta, Akuratnews.com - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung mengungkapkan, sang suami  sang suami Jan Sambiran telah meminta dirinya berhenti mengkonsumsi narkoba sebagai kado ulang tahunnya pada 1 Juli lalu.

“Tanggal 1 Juli kemarin, suami saya ulang tahun. Saya bilang sama suami saya ‘yah, kamu minta kado apa? Suami saya cuma bilang, saya minta kado kamu berhenti (mengonsumsi narkoba),” ujar Nunung di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (22/7) sambil terisak menahan tangis.

Namun, Nunung tak mengabulkan permintaan suaminya untuk berhenti mengkonsumsi narkoba. Padahal itu kado yang diharapkan suami tercintanya.

“Tapi, saya ngeyel tidak menuruti permintaan suami,” aku Nunung.

Ia juga memohon maaf kepada semua pihak yang terkait akan kasus ini.

"Saya mohon maaf pada  Allah SWT, kepada ibu saya, anak dan cucu saya, keluarga besar saya dan rekan-rekan kerja saya dimana pun saya bekerja. Saya telah mengecewakan dan berbuat salah karena melanggar hukum," ujarnya.

Ia juga merasa dirinya terselamatkan dari kecanduan narkoba yang telah 20 tahun menjerat dirinya.

“Kepada bapak polisi saya juga mengucapkan terima kasih karena saya terselamatkan dengan kejadian ini. Kalau tidak, ya saya tidak mengerti sampai kapan…,” ucapnya.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga