Tak Kunjung Ada Itikad Baik, Ini Pesan Astrid Buat Baim Wong

Jakarta, Akuratnews.com - Gugatan yang dilayangkan Astrid dari manajemen artis QQ Production terhadap aktor Baim Wong terkait perjanjian caleg di pengadilan terus berjalan.

Sempat mengambil jalan damai, Astrid kini semakin tegas ingin lanjutkan kasus pelanggaran perjanjian caleg dengan Baim.

Dan sidang gugatan ini kembali digelar Rabu (8/7) di Pengadilan Negeri (PN) Bogor dengan agenda pemeriksaan alat bukti, surat perjanjian dan pemeriksaan saksi yang menyaksikan penandatanganan surat.

"Tapi saksi dari Baim tidak hadir. Ketidakhadiran saksi dari Baim membuat bukti-bukti dari pihak Baim minim dan akan menjadi pertimbangan hakim," ujar kuasa hukum Astrid, Didit Wijayanto di Jakarta, Rabu (8/7).

Terkait nominal ganti rugi yang menjadi tanda damai antara Baim dan Astrid, Didit kembali menegaskan jika Baim tetap tak menunjukkan itikad baik. Hal ini, kata Didit, terbukti dengan tidak maunya Baim menuliskan nominal ganti rugi dalam perdamaian.

"Kalau ada yang bilang Baim pelit, itu sudah terbukti sejak dulu. Pelit banget ini orang, luar biasa tricky-nya," tandas Didit.

Astrid sendiri mengaku menyerahkan semuanya di akhir nanti.

"Kita akan lihat siapa yang ketawa terakhir nanti," ujar Astrid.

Ia hanya berpesan agar Baim menunjukkan hal yang sama dengan apa yang ditunjukkannya dalam konten-konten YouTube-nya selama ini.

"Saya tahu kamu dermawan, religus. Buktikan bahwa kamu sama seperti yang kamu tampakan di luaran sana," ucap Astrid.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Astrid dari manajemen artis QQ Production sempat sepakat berdamai setelah melakukan mediasi di PN Kota Bogor.

Sebelumnya, Astrid menggugat Baim secara perdata sebesar Rp2 miliar karena Baim dinilai melanggar kesepakatan terkait perjanjian pencalegan dengan QQ Production.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga