Takut Pasca Melahirkan Memiliki Perut Gendut, Mamaway Bisa Jadi Solusi

Artis Nikita Willy saat menggunakan produk Mamaway pasca melahirkan.

AKURATNEWS – Selama ini kaum Hawa menakutkan hal pasca melahirkan. Baik mereka yang melahirkan secara normal maupun caecar. Rasa sakit, hingga keadaan perut yang membesar menjadi kekhawatiran. Mamaway menjadi solsusi bagi para kaum wanita, apalagi selebriti tanah air sudah merasakan manfaat produk ini.

Salah satu selebriti Indonesia yang merasakan manfaat Mamaway adalah artis cantik Nikita Willy. Nikita Willy menceritakan masalah yang dia alami yaitu rasa sakit pinggang yang sering muncul setelah melahirkan dan perutnya yang jadi bergelambir, dan setelah menggunakan nano bamboo korset dari mamaway, rasa sakit yang dirasakannya pun menghilang.

Mengejutkannya lagi, Nikita Willy menggunakan nano bamboo korset dalam jangka waktu 9 hari setelah melahirkan, dan berat badannya pun turun hingga 7kg. Cerita pengalaman dari Nikita Willy tersebut yang membuat nano bamboo korset dari mamaway semakin dikenal dimasyarakat luas Indonesia.

“Hingga sekarang, sudah banyak artis yang mempercayai Mamaway sebagai brand maternity mereka, seperti Nikita Willy, Irish Bella, Margin, Jessica Iskandar, Syahnas Shadiqah, Cut Meyriska, Siti Badriah dan masih banyak selebritis tanah air lainnya lagi yang sudah menggunakan korset dari Mamaway Indonesia. Semua cerita pengalaman para artis ini tercatat di profile Instagram @mamawayid,” ungkap KOL Community & Public Relation Markus Parlindungan, di Kantor Rocketindo, Kamis 28 Juli 2022.

Mamaway yang lebih akrab di masyarakat umum dengan sebutan korset, diproduksi dengan membenamkan Nano Bamboo berupa charcoal. Mamaway Nano Bamboo Korset ini memiliki keunggulan yang luar biasa, 90 persen pengguna atau ibu Indonesia mengaku semakin langsing hanya dalam waktu 3 bulan berkat menggunakan korset dari Mamaway ini, bahkan banyak yang menyatakan juga langsung langsing hanya dalam waktu dua bulan bahkan satu bulan.

“Nano Bamboo Korset dari Mamaway ini memilki bahan premium, yaitu bamboo charcoal yang memancarkan sinar far infrared. Bahan ini lah yang akan membakar lemak dan memperlancar peredaran darah sehingga bisa memberikan efek langsing dengan cepat secara alami. Tidak hanya itu, bamboo carchoal ini memiliki fitur anti bakteri, sehingga luka Caesar terhindar dari infeksi dan mempercepat pemulihan luka Caesar,” jelasnya.

Keunggulan utama yang ditawarkan Mamaway, berbeda dengan korset yang dipasaran, Mamaway satu-satunya di Indonesia sudah memiliki sertfikat medis International dari TGA Australia di bawah departemen kesehatan Australia.

Produk Mamaway

“Itu sebabnya, product korset dari Mamaway dengan mudah masuk ke pasar Indonesia bahkan direkomdasikan langsung oleh para dokter-dokter di Indonesia. Berdasarkan data yang ada, hingga tahun 2022, Mamaway sudah memiliki lebih dari 100,000 pengguna setia dari product Nano Bamboo Korset yang mereka milik,” terangnya.

Di tahun 2020, Mothercare menjadi reseller resmi dari Mamaway Indonesia, dan Nano Bamboo Korset yang di jual di Mothercare sudah terjual 10,000 pcs, hanya dalam waktu 2 bulan saja, oleh sebab itu, Nano Bamboo Korset dari Mamaway dengan mudah menyabet gelar “Best Selling Product in Mothercare”. Selain berada di Mothercare, Mamaway juga bisa didapatkan melalui online shop https://shopee.co.id/mamawayid.

Selain untuk para ibu, Mamaway juga direkomendasikan bagi kaum Adam yang ingin mengecilkan perut dengan cara aman dan mudah. Dari pengalaman satu karyawan Rocketindo, setelah menggunakan produk Mamaway selama dua minggu, lingkar pinggangnya berhasil menyusut sebanyak 7cm, dengan penggunaan tanpa olahraga.

Penulis:

Baca Juga