Kompetitor Pacu MeMiles Lebih Kreatif

Jakarta, Akuratnews.com - Aplikasi advertising MeMiles kembali menggelar ajang 'Pesta Bonus MeMiles'.

Di ajang ini, total Rp10 miliar bonus dalam bentuk rupiah dan dollar dibagikan bagi nyaris seluruh member MeMiles

"Bonusnya berupa rupiah dan dollar, total Rp10 miliar
dan hampir semua member dapat," ujar Master Leader MeMiles, dr Eva Louisa Martina di sela-sela acara di Jakarta, Kamis (5/12).

Ditambahkan Managing Director MeMiles, F Suhanda, ajang ini bukanlah ajang foya-foya seperti yang banyak dituduhkan selama ini.

"Ketika kita bekerja luar biasa, harus ada penghargaan bagi yang bekerja. Ini bukan foya-foya tapi bagian dari atensi manajemen kepada yang telah bekerja keras," ujar Suhanda.

Walau sedikit, lanjutnya, member MeMiles dikatakannya bisa merasakan bukti bahwa aplikasi ini mampu membuat perubahan bagi membernya.

"Kita tetap berbuat baik dan jangan berhenti meski di luar sana banyak tudingan. Semakin banyak pesaing dan kompetitor, justru membuat kami semakin kreatif mensejahterakan masyarakat,” tegas Suhanda.

Selain pembagian bonus, ajang ini juga dimeriahkan penampilan Mulan Jameela dan Siti Badriah serta kakak beradik penyanyi senior Endang S Taurina dan Ratih Purwasih yang menghibur member MeMiles yang memadati Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga