Tampil Cantik dengan Pico Derma, Treatment Kecantikan Dermaster, Sakitnya Nol Persen

Launching Pico Derma sebuah treatment kecantikan dari Dermaster. Tampak Penyanyi Cantik Iis Dahlia, Cintami Atmanegara dan Denada. (Foto Hugeng Widodo/Akuratnews.com)

Jakarta, Akuratnews.com - Kecantikan bagi perempuan adalah yang utama, dengan teknologi dunia kecantikan pada saat ini, dapat membantu para perempuan mewujudkan harapannya untuk memiliki kulit wajah yang sempurna. Sebagai klinik kecantikan Countoring No.1 di Indonesia, Dermaster kembali menghadirkan ragam treatment terbaru untuk mewujudkan harapan para perempuan modern.

Dermaster Indonesia secara resmi meluncurkan treatment terbaru yang bernama PICO DERMA yang berasal dari Korea namun dengan sertifikasi dari Amerika Serikat.

PICO DERMA adalah teknologi laser terbaru yang bermanfaat untuk menyempurnakan kondisi kulit wajah dengan menggunakan gelombang Pico Second yang lebih pendek, lebih cepat, dan aman bagi siapa pun. Launching Pico Derma diselenggarakan pada Jumat, 13 september 2019 di klinik Dermaster Cabang Pondok Indah, Jakarta Selatan, dihadiri oleh para artis ibukota yang sudah merasakan manfaat perawatan Pico Derma di Dermaster diantaranya adalah lis Dahlia, Chintami Atmanagara, Denada, inul Daratista, Sara Wijayanto, Angelica Simperler, Adjie Pangestu dan beberapa artis ibu kota lainnya.

Acara ini berlangsung dengan diwarnai beberapa rangkaian acara antara lain doorprize dan live demo treatment.

Penyanyi cantik, Iis Dahlia mengatakan, dia rela menjadi kelinci percobaan untuk produk Pico Derma. "Jadi kelinci percobaan pun aku rela, karena aku tau kualitas Pico Derma," kata Iis Dahlia. Menurut dia, apapun yang ditawarkan dokter-dokter di Dermaster untuk kecantikan menggunakan Pico Derma, Iis Dahlia mengatakan selalu bersedia.

"Karena aku yakin yang mereka lakukan terhadap aku itu, efeknya bagus," kata Iis Dahlia dalam konferensi pers yang digelar Dermaster di Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Sementara itu, Rapper cantik, Denada mengatakan, pada awalnya Denada mengaku takut untuk menjalani berbagai terapi, tetapi di Dermaster, Denanda mengakui banyak mendapat nasehat dari dokter di Dermaster yang menenangkan dirinya.

"Awalnya aku takut banget, tetapi dijelasin sama dokter Stiven Eli prosedurnya seperti apa, aku juga tanya sakitnya seperti apa, tetapi ternyata saat menggunakan Pico Derma sakitnya nol persen," ujar Denada. Menurut Denada dengan menggunakan Pico dia dapat selalu tampil cantik.

Herry Setiawan, Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia mengatakan, acara ini diselenggarakan dengan tujuan memperkenalkan treatment laser dengan teknologi terbaru yang bernama PICO DERMA. Treatment Pico Derma kegunaannya untuk menghilangkan flek, melasma, menghilangkan tattoo, mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta menghilangkan noda hitam di wajah karena bekas jerawat, dan aman karena sudah mendapatkan US FDA Approved.

"Hal ini sebagai bukti bahwa Dermaster selalu herinovasi untuk memberikan layanan yang sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat modern, baik dari jenis treatmentnya, menggunakan atat dengan teknologi terbaru, dan dilakukan oleh para dokter ahli berpengalaman. Sekaligus menunjukkan kualitas Dermaster sebagai Klinik Kecantikan terhaik dan terdepan di Indonesia", ujar Herry Setiawan. Untuk penjelasan lebih lanjut dapat dilihat di situs resmi Denmaster (www.dermaster-indonesia.com)

Dokter Stiven Eli selaku Head Dokter Dermaster Cabang ITC Permata Hijau menerangkan bahwa Laser Pico Derma memiliki banyak sekali manfaat antara lain memudarkan pigmentasi/flek, menghilangkan tato, memperbaiki dan memudarkan scar (bekas luka). serta meremajakan kulit. Treatment PICO DERMA sebaiknya dilakukan oleh para pasien secara bertahap dan teratur sesuai saran dokter.

"Pengulangan tergantung pada indikasi atau kondisi kulit pasien." terang Stiven.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Hugeng Widodo
Editor: Redaksi

Baca Juga