oleh

Tandatangani Pakta Integritas, Prabowo: Saya Janji Berbuat Lebih Baik

Jakarta, Akuratnews.com – Ijtima Ulama II yang dihelat di Grand Cempaka Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018) telah selesai. Hasilnya, pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno menyepakati 17 poin Pakta Integritas yang disodorkan.

Hal itu seperti disampaikan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Ustad Yusuf Muhammad Martak. “Alhamdulillah hari ini telah terjawab semua dan terselesaikan dengan baik dengan selesainya Ijtima Ulama II dan ditandatanganinya Pakta Integritas oleh Paslon Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno,” katanya saat konferensi pers.

Sementara itu, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Ijtima Ulama II atas kepercayaan dan dukungan yang kini jelas diberikan kepadanya. “Ini suatu yang mengharukan bagi saya dan saya sudah berjanji kepada Ijtima Ulama berbuat lebih baik,” ucap dia.

Dirinya menghargai komitmen dalam Ijtima Ulama II terhadap bangsa dan negara. “(Ijtima Ulama II) memperjuangkan kepentingan yang besar, menegakkan keadilan demi seluruh rakyat Indonesia,” pungkas Prabowo.

Ijtima Ulama II turut dihadiri sejumlah elit Parpol pengusung Prabowo-Sandi diantaranya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Syuro PBB MS Kaban, Sekjen PKS Mustafa Kamal dan Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso. Selain itu, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab juga menyampaikan sambutannya melalui pesan suara dari Mekah, Arab Saudi. (Ysf)

Komentar

News Feed