Tasya Farasya Jual Lebih Dari 1000 Koleksi Makeupnya di Tinkerlust

Jakarta, Akuratnews.com - Sejak pertama didirikan di tahun 2015, Tinkerlust mempunyai misi untuk menyediakan social marketplace bagi para wanita Indonesia untuk dapat dengan mudah memperjual-belikan barang-barang preloved mereka.

Tinkerlust telah banyak bekerja sama dengan public figure dan influencer yang aktif di dunia fashion, beauty dan lifestyle, seperti Andra Alodita, Agla Artalidia dan Sarah Ayu.

Kerja sama dilakukan dalam bentuk event maupun bagi influencer untuk ikut menjual barang fashion preloved mereka di Tinkerlust.

Baru-baru ini, Tinkerlust kembali bekerja sama dengan salah satu beauty influencer ternama Indonesia, Tasya Farasya.

Tasya Farasya merupakan salah satu nama yang paling dikenal di dunia beauty Indonesia. Dengan 1,3M pengikut di Instagram, produk makeup yang digunakannya hampir selalu menjadi produk yang paling diincar.

Sebelumnya, Tasya Farasya sudah pernah menjual barang prelovednya di Tinkerlust. Kurang lebih 2 kontainer berisi 400 makeup ludes terjual dalam kurun waktu 5 jam saja! Begitu tingginya antusias penggemar menyebabkan batch kali ini sangat dinanti-nanti.

Selain kualitas yang masih seperti baru, harganya yang sangat terjangkau juga menjadi salah satu alasan larisnya barang preloved dari Tasya Farasya.

Samira Shihab, CEO dari Tinkerlust, menyatakan terdapat lebih dari 1500 barang preloved yang siap menjadi rebutan penggemar Tasya Farasya maupun beauty junkie di Indonesia.

Baik brand makeup luar negeri seperti Becca, Naked, Tarte, Maybelline dan brand makeup lokal seperti Rollover Reaction, BLP Beauty dan ESQA ada di koleksi makeup kali ini.

Tasya Farasya juga menjual beberapa koleksi baju, tas, sepatu dan aksesoris miliknya.

Preloved Tasya Farasya kali ini akan dijual dalam 3 batch, “Batch yang pertama sudah diluncurkan pada akhir Desember 2018 lalu dan hanya tersisa beberapa items saja.

Batch yang selanjutnya akan diluncurkan pada pertengahan bulan Januari 2019.

Samira menambahkan pembagian batch ini untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik dan memastikan pembeli mendapatkan banyak kesempatan untuk berbelanja preloved Tasya Farasya.

“Semua preloved Tasya akan dijual melalui website Tinkerlust, www.tinkerlust.com” ucap Samira.

Samira Shihab berharap kerjasama ini akan mendapat sambutan baik terutama dari kalangan penggemar Tasya Farasya.

“Salah satu misi Tinkerlust adalah memudahkan wanita Indonesia untuk mendapatkan barang-barang fashion preloved dengan kualitas yang bagus dan harga terjangkau. Oleh karena itu, barang-barang Tasya Farasya yang akan dijual di platform kami dijamin kualitasnya dan harganya terjangkau, mulai dari 20k saja.” ujarnya.

Samira Shihab menambahkan bahwa Tinkerlust sangat bersemangat untuk menyediakan akses bagi para penggemar Tasya Farasya yang ingin memiliki barang-barangnya. Samira juga berharap kedepannya akan lebih.

Banyak public figure dan influencer lainnya yang bergabung dengan Tinkerlust. Menurutnya, berjual beli barang-barang preloved selain baik dari sisi finansial, juga berimbas baik terhadap lingkungan terutama dalam mengurangi limbah fashion.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai Tinkerlust dan promo menarik lainnya, ikuti Instagram Tinkerlust di @tinkerlustid dan Line official di @tinkerlustid.” tukasnya. (Red)

Penulis:

Baca Juga