Tempat Hiburan Ini Terbukti ‘Sakti’?

AKURATNEWS – Seharusnya, peraturan pemerintah daerah terkait pelaksanaan PPKM ditaati. Apalagi ada tim Satgas yangterdiri dari gabungan aparat.

Tapi sebuah tempat hiburan malam di bilangan Jakarta Barat, berinisial PS, ternyata disinyalir masih beroperasi, mengabaikan semua peraturan.

Terlebih Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 1122 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 Corona Virus Disease 2019.

Tempat hiburan malam ini rupanya juga tak menghiraukan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 43 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4, Level 3, dan Level 2 COVID-19 di Wilayah Jawa dan Bali.

Sejumlah media bahkan melansir, tempat hiburan malam untuk kaum dewasa ini juga disinyalir menjual minuman beralkohol serta pil estacy. Kabarnya, satu butir extacy mencapai Rp 650 ribu.

Seharusnya, informasi tersebut sudah ditindaklanjuti pihak Pemprov DKI Jakarta beserta pihak berwajib. Paling tidak, lokasi tersebut digrebek lalu dipasang garis plice line.

Namun sampai berita ini diturunkan, para penegak peraturan masih belum menunjukkan reaksi apapun.

Kapolsek Tamasari, AKBP Iverson, saat dihubungi melalui chat WA mengatakan pihaknya pernah menyegel salah satu tempat hiburan malam New Siera karena melanggar PPKM dengan menempelkan stiker dan police line di pintu masuk.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Setyo
Editor: Iwan prast

Baca Juga