Temui Prabowo Di Kertanegara, Begini yang Direncanakan Politisi PPP

Suharso Monoarfa. (Foto istimewa)

Jakarta, Akuratnews.com - Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak menjelaskan pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra dengan Politisi Senior PPP, Suharso Monoarfa, yang dijadwalkan bertemu pada hari ini Kamis (15/8/2019) di Kertanegara IV Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dahnil menyebut, pertemuan itu dijadwalkan pada jam 4 sore tadi sebagaimana dijadwalkan kedua belah pihak.

Meski tak menyebutkan secara khusus apa agenda pertemuan itu, namun Dahnil mengatakan pertemuan itu adalah hal yang wajar. Terutama untuk menciptakan keguyuban pasca pilpres 2019.

Disinggung soal apakah pertemuan tersebut akan membahas ajakan bagi Gerindra untuk bergabung pemerintah, Dahnil menilai hal tersebut masih terlalu jauh.

"Jangan ditafsirkan ke lebih jauh karena memang pertemuan para tokoh politik ini hal yang biasa saja. Pak Prabowo tentu terbuka dengan siapa saja untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi," jelas Dahnil seperti dikutip situs nasional.

Mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammdiyah ini menegaskan bahwa Prabowo tidak pernah memikirkan soal kepentingan akan ada di dalam atau di luar pemerintahan.

"Prinsip Pak Prabowo hanya satu, memberikan kontribusi bagi kemajuan Indonesia, nah itu bisa di dalam pemerintah atau di luar," tandasnya.*

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Baca Juga