Tengah Malam, Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi

Jakarta, Akuratnews.com - Akhirnya, artis Nikita Mirzani, Kamis (30/1) malam dijemput paksa kepolisian. Belakangan ini, Nikita memang tengah tersandung kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Berkas kasus penganiayaan Nikita sudah dinyatakan lengkap atau P21 sejak Desember 2019. Namun pelimpahan tahap dua harus tertunda lantaran Nikita sempat mengajukan surat sakit.

Nikita tiba di Polres Jakarta selatan pada Jumat (31/1) sekitar pukul 00:30 WIB dini hari.
Saat tiba di Mapolres Jakarta Selatan Nikita sempat menolak turun dari mobil Toyota Vios berwarna silver tersebut.

Untuk menghindari media, mobil tersebut sempat memutari Polres Jakarta Selatan satu kali. Namun, pihak kepolisian berusaha membujuk ibu tiga anak ini segera turun dari mobil.

Setelah sekitar lebih dari 20 menit, Nikita akhirnya bersedia turun dari mobil tersebut. Saat memasuki gedung Polres Jakarta Selatan, Nikita didampingi kuasa hukumnya Fachmi Bachmid dan sahabatnya Fitri Salhuteru.

Nikita menggunakan kaos berwarna hitam dan topi berwarna putih ini nampak sembab. Ia sedikit menyapa awak media yang ada.

“Mau ngambil gambar gue ya,” kata artis yang sempat berseteru dengan beberapa media baru-baru ini.

Suara Nikita pun juga terdengar agak parau. Namun dia mengaku dirinya memang sedikit serak.

“Nggak (nangis) emang kan gue lagi serek, nungguin ya,” kata Nikita.

Tak banyak kata yang Nikita ucapkan. Namun sang kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid menyebutkan bahwa kliennya dalam kondisi yang baik.

“Baik, Alhamdulillah,” ujar Fachmi.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Bastoni Purnama mengatakan bahawa pihaknya segera menjemput paksa Nikita Mirzani.

"Kemarin sudah kami panggil dua kali, tidak hadir. Nanti yang ketiga kami bawa (jemput paksa)," kata Bastoni di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (29/1).

Menurutnya, selama ini Nikita Mirzani tidak memenuhi panggilan lantaran mengajukan penangguhan dengan alasan umrah dan sakit.

"Surat keterangan dokter selesai tanggal 30 nanti, setelah itu nanti kami jemput," ujar Bastoni.

Hingga berita ini diturunkan, Nikita masih berada di Polres Jakarta Selatan. Jika tak ada halangan, pelimpahan tahap dua kasus penganiayaan ini akan segera dilimpahkan.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga