oleh

Terapi Danramil Sukaraja Diserbu Ratusan Pasien

Sukaraja, Akuratnews.com – Danramil 2101 Kapten Inf Tatang taryono,Selain menjadi komandan Danramil sukaraja, juga aktif membantu sesamanya yang membutuhkan.

Siang ini pak Asep raswin dari larangan indah Tangerang yang sedang dalam keadaan sakit, dan tak mampu berjalan pun dibantu dengan pengobatan alternatif yang dikuasai kapten Tatang taryono.

Keterangan dari Asep Raswin (70) saya sebelumnya tidak bisa jalan,semenjak diterapi oleh komandan tatang,alhamdulilah sakit saya mulai berkurang dan saya sudah dapat berjalan kembali papar asep.

“Alhamdulilah semenjak diterapi bapak komandan saya bisa berjalan normal, kembali semoga saja penyakit saya sembuh total jelasnya. (14/2/17)

keterangan dari Kapten Inf.tatang Taryono,apa yang saya punya jika memang bisa untuk kebaikan orang lain dan dibutuhkan saya siap membantu.paparnya.

“ini berkah dari Allah,semoga saja apa yang saya perbuat selalu mendapat ridho dan berkah Darinya sambil tersenyum.

Pantauan Akuratnews.com yang menyasikan sendiriĀ  kegiatan terapi komandan tatang,luar biasa,semua pasien yang diterapi merasakan dampak langsungnya, saat dimintai keterangan. (toro)

Komentar

News Feed