Terima SK Resmi, DPC PKB Nias Barat Gelar Rapat Internal

Saat Rapat di Kantor DPC PKB Nias Barat

Nias Barat, Akuratnews.com - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Nias Barat setelah resmi menerima Surat Keputusan (SK) Nomor: 22962/DPP-03/VI/A-1/VI/2017 dari Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB), menggelar Rapat Internal Partai Bersama Ketua/Sekretaris DPAC, di Kantor DPC PKB Kabupaten Nias Barat, Jln. Onolimbu - Lahomi. Rabu (12/7/2017).

Paostinus Lombu Sekretaris DPC PKB Nias Barat saat menyampaikan agenda rapat, ada dua hal yaitu mengenai KTA (Kartu Tanda Anggota) dan Pengurus Depira (Dewan Pimpinan Ranting).

"Respon Ketua DPC Na' aso Daeli sesuai agenda rapat Partai PKB Nias Barat yang kita laksanakan hari ini, agar secepatnya kita bersama - sama menyiapkan, permintaan syarat dari DPP PKB mengumpulkan KTA sebanyak 9000 Lembar, dan  diharapkan kerjasama Pengurus dari masing- masing DPAC melengkapi Struktur Partai PKB di tingkat Ranting," Ujarnya.

Kartu Tanda Anggota, lanjut Naaso kedepan juga sangat diperlukan salah satunya saat Pemilihan Kepala Daerah.

"Organisasi tidak akan jalan kalau diandalkan Kemampuan sendiri tapi mari kita bersama sama bergandengan - tangan," Harap Ketua Dewan Tanfidz.

"Komitmen saya sebagai Ketua, harus partai PKB di Nias Barat tampil beda dengan partai yang lain, jadi saya butuh pengurus yang serius, kehadiran  Partai PKB di Wilayah Kabupaten Nias Barat  bukan Pengurus mendapatkan sesuatu, namun bagaimana kita mengambil Peran agar Nias Barat ini " Bangkit ,Ujar Na'aso.

Sementara, Ketua Dewan Syuro (Penasehat) Sebastian Gulo Menyampaikan agar setiap rapat tingkat DPAC  dipersiapkan daftar hadir, dan pada rapat selanjutnya dapat mengirimkan SMS dua hari sebelumnya, bilamana undangan resmi belum beredar sesuai agenda, harapnya.

Hal yang paling mendasar lanjut sebastian, tentang KTA Sebagai Keabsahan setiap Anggota Partai. Kedepan setiap pengurus jika ada Kendala yang dihadapi  agar Konsultasi dengan Pengurus/ Ketua DPC, walaupun bisa ada kebijakan namun tetap mempedomani AD/Art Partai, tandas Dewan Syuro ini mengakhiri. ( Famo)

Penulis:

Baca Juga