Terjaring Razia Tak Pakai Perlengkapan, Bocah SMA Dihukum Menyanyikan Lagu “Indonesia Raya”

Citeureup, Akuratnews.com - Selain razia Pekat polsek Citeureup menggelar operasi Patuh Lodaya 2017, dalam razia tersebut Puluhan motor dan mobil di periksa.

Pantauan Akuratnews.com, ada yang menarik saat razia digelar, dua anak sekolah yang mengendarai kendaraan tanpa menggunakan helm distop petugas, dan beradu argumentasi kepada petugas, sampai akhirnya kedua anak sekolah tersebut dihukum untuk menyanyikan lagu " Indonesia Raya"

Kanit Lantas Polsek Citeureup AKP Suprianto membenarkan bahwa jika anggotanya sempat menghukum dua anak berseragam sekolahan yang bandel dan tidak disiplin dengan Menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya".

"Kami hukum dengan menyanyikan lagu " Indonesia Raya " agar kedua anak sekolah tersebut dapat lebih disiplin dengan begitu punya nilai cinta tanah air sehingga nantinya lebih mentaati aturan berlalu lintas  kemudian ia dapat menyampaikan kepada rekannya, jangan bandel saat berlalu lintas." paparnya.

'Saya sebagai aparat kepolisian berharap kepada semua pengguna kendaraan sopan dalam berlalu lintas,patuhi aturan, lengkapi semua kelengkapan surat surat, supaya aman dan nyaman dijalan," pungkasnya. (toro)

Penulis:

Baca Juga