oleh

Terkait Kasus Dana Bansos, Roy Suryo: Kita Hormati Panggilan Bareskim

Jakarta, Akuratnews.com – Tim Pemenang Pasangan Cagub Cawagub nomer satu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni, Roy Suryo mengatakan akan menghormati panggilan Polisi terhadap Sylviana.

Dia menjelaskan, panggilan terhadap Sylvi hanya sebagai saksi untuk dimintai keterangan terkait kasus korupsi Bantuan Sosial. Pasalnya saat itu Sylvi Ketua Kwartir Daerah DKI Jakarta.

“Selaku warga negara yang baik akan hadir. akan memenuhi panggilan dari Bareskrim baru dimintai keterangan untuk klarifikasi dalam tahap penyelidikan sebagai ,”ujarnya di Hotel Oria di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/1/17).

Namun dengan demikian, lanjut Roy, tidak mengukur dampak dari kasus tersebut dan tetap fokus untuk menyapa rakyat dan berharap upaya kriminalisasi seperti ini tidak terjadi lagi dalam Pilkada.

Sebelumnya, Syviana juga sempat tersandung kasus penyalagunaan dana pembangunan Masjid di kantor walikota Jakarta Pusat, akan tetapi tidak terbukti bersalah Karena saat itu Sylvi sedang ada pelatihan Lemhanas 9 bulan. (Fajar)

Komentar

News Feed