Terkait Maklumat Kapolri, Kapolres Bartim Beserta Anggota Sambangi DPD Partai Golkar

Kapolres Bartim Beserta Anggota Sambangi Kantor DPD Partai Golkar Terkait Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan
Kapolres Bartim Beserta Anggota Sambangi Kantor DPD Partai Golkar Terkait Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan

Tamiang Layang, Akuratnews.com - Dalam rangka mensosialisasikan wajib menggunakan masker terkait protokol kesehatan dalam menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 pada tanggal 9 Desember mendatang, Kapolres Bartim beserta anggota sambangi kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah.

Kunjungan Kapolres Bartim, AKBP Hafidh Susilo Herlambang.SIK didampingi para anggota yang secara langsung menyerahkan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020, yang disambut baik ketua DPD Golkar Bartim, H Supriatna. SPd.,MM di kantor DPD Golkar Bartim, Rabu (23/09/2020).

Maklumat yang diserahkan Kapolres dalam bentuk lembaran yang terbungkus bingkai putih tersebut menandakan bahwa secara keanggotaan pada institusi negara yang berpedoman dan berorientasi memberi pelayanan kepada masyarakat, untuk melakukan tindakan pencegahan dari penyebaran Covid- 19 di wilayah hukum masing-masing telah terlaksana oleh Polres Bartim.

Sebelumnya, pada momen kegiatan yang dilakukan pengurus partai Golongan Karya Bartim ini telah melakukan aktifitas sosial dan himbauan terhadap para pengurus Golkar dan masyarakat terkait pentingnya protokol kesehatan serta melakukan pencegahan guna terhindar dari penularan atau penyebaran Covid- 19.

H. Supriatna yang juga mantan ketua DPRD Bartim ini telah berulang kali mengingatkan bahwa pada pandemi Covid- 19 yang melanda di berbagai daerah harus dicegah penyebarannya secara bersama-sama dengan mematuhi protokol kesehatan yakni, selalu menggunakan masker diluar rumah, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari dari kerumunan orang banyak, pungkasnya.

Baca Juga