Terkait Penyerangan Para Ulama, PAC Pemuda Pancasila se-Kabupaten Sukabumi Diminta Berkordinasi dengan Ulama Setempat

Sukabumi, Akuratnews.com - Terkait maraknya kasus penyerangan para ulama oleh orang yang diduga tidak waras, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi Heru Herlambang, mengeluarkan instruksi kepada seluruh PAC se-Kabupaten Sukabumi untuk dapat berkordinasi dengan Ulama setempat.

Instruksi tersebut disebar kepada seluruh PAC sebagai bentuk kepedulian Heru terhadap kasus penyerangan ulama tersebut. Heru pun mendesak aparat mengusut tuntas peristiwa penyerangan para ulama tersebut.

"Kami minta aparat kepolisian usut tuntas kasus ini dan apa motif di belakangnya," ujar Heru, Kamis (22/02/18).

"Sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi saya instruksikan kepada 47 pengurus PAC untuk dapat berkordinasi dengan ulama dan wajib menjaga keutuhan norma norma kebhinekaan bangsa, serta mencegah penyebab keresahan seluruh masyarakat" kata Heru.

Dalam kesempatan itu Heru mengatakan aksi teror terhadap ulama, sebaiknya tidak dikaitkan dengan agama manapun, sebab menurut dia hal itu tidak ada hubungannya dengan agama pun.

"Ini merupakan kejahatan kemanusiaan, merusak tatanan kehidupan dan kerukunan bangsa namun kita minta jangan kaitkan dengan agama manapun," pungkasnya. (Adam)

Penulis:

Baca Juga