Terluka, Perwira Menengah Marinir jadi Korban Penjambretan

Jakarta, Akuratnews.com - Seorang perwira menengah Marinir berpangkat Kolonel menjadi korban penjambretan dan terluka saat bersepeda, dikawasan jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (26/10/2020).

Korban, yakni Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko terluka pada bagian pelipis kiri dan kepala bagian belakang setelah terjatuh dari sepeda yang dikendarai.

Korban terjatuh setelah berusaha mempertahankan tas miliknya yang berusaha direbut dari sebuah kendaraan roda dua.

Menurut keterangan saksi dilokasi kejadian, sekitar pukul 06.45 wib, korban yang tengah melintas di jalan Medan Merdeka Barat tepatnya dibawah jembatan penyebrangan depan gedung Kemenhan, pelaku menggunakan sepeda motor yang belum diketahui nopolnya, berusaha mengambil tas milik korban yang berisi HP.

Korbanpun berusaha mempertahankan tas miliknya hingga terjatuh dan terluka. Sementara pelaku langsung melarikan diri kearah jalan Jenderal Sudirman.

Korban kemudian dibantu oleh seorang anggota Polisi dan sejumlah pengguna jalan yang melintas untuk kemudian dibawa menggunakan ambulance ke UGD RS Angkatan Laut untuk mendapatkan pertolongan.

Hingga kini kasus tersebut telah dilaporkan kepada Provost Jaga Korps Marinir dan berkordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk mengejar pelaku.

Penulis: Redaksi
Sumber:Niteni.id

Baca Juga