Terminal Gemolong Masih Sepi Penumpang Arus Balik

Sragen, Akuratnews.com - Teminal bus Gemolong, Sragen, Jawa Tengah, masih terlihat lengang, belum ada peningkatan volume penumpang.

Dari keterangan agen pemesanan tiket, penumpang arus balik puncaknya tanggal 30 Juni hingga 02 Juli, karena dihari tersebut semua tiket bus sudah habis dipesan penumpang.

Keterangan didapat dari agen tiket bus Harapan Jaya, Purnomo (40) mengatakan, bahwa para penumpang kebanyakan memesan tiket untuk pemberangkatan tanggal 30 juni - 2 Juli dengan tujuan Jabodetabek, untuk tanggal tersebut semua kursi sudah penuh terisi.

"Pemberangkatan paling banyak dipesan untuk pemberangkatan tanggal 30 juni sampai 2 Juli , semua kursi dihari tersebut penuh untuk tujuan Jabodetabek, bisa dikatakan puncaknya arus balik penumpang mas," jelasnya kepada akuratnews.com, Rabu ( 28/6).

Hal senada juga diungkapkan agen tiket bus Sindoro Satriamas, Kandar (47), bahwa untuk tiket bus tanggal tersebut sudah habis terjual.

"Kalau untuk hari ini sama kemarin masih sepi penumpang, tapi para penumpang sudah memesan tiket untuk pemberangkatan dengan tujuan jabodetabek," ungkap Kandar.

Pantauan akuratnews.com disemua agen tiket untuk pemberangkatan tanggal 30 Juli dan 2 Juni sudah habis terjual. (Toro)

Penulis:

Baca Juga