Terpapar Covid-19 dan Asma, Rina Gunawan Seminggu di ICU

Jakarta, Akuratnews.com - Presenter yang juga pengusaha Event Organizer (EO), Rina Gunawan tutup usia sore tadi. Istri dari Teddy Syach tersebut dikabarkan meninggal lantaran terpapar Covid-19 dan memiliki penyakit bawaan yakni Asma.

Suami Rina, Teddy Syah, menyatakan bahwa istrinya sempat dirawat seminggu di ICU Rumah Sakit (RS) Pertamina Simprug sebelum meninggal dunia pada Selasa (2/3).

"Ya, di ICU ada sekitar semingguan," ujar Teddy.

Teddy mengungkap bahwa Rina sempat terpapar virus Covid-19 sebelum meninggal. Namun, ia belum mengetahui kabar perkembangan kondisi kesehatan Rina setelah dirawat.

"Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif," ujar Teddy lagi.

Kabar Rina Gunawan meninggal dunia lantaran terpapar Covid-19 juga diketahui lewat unggahan Ashanty di akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, wanita 46 tahun itu mengaku bahwa dirinya positif Covid-19 dan memiliki penyakit bawaan, yakni asma, hingga sempat merasa sesak nafas.

"Sayang, semoga udah sehat. Teteh kena Covid juga nih hiks3. Teteh di ICU ini sayang," tulis Rina dalam pesan singkat yang dikirim untuk Ashanty.

"Ya Allah tehhh. Punya penyakit bawaan? Kalau udah di rs aman donk?," tanya Ashanty.

"Asma. (keluhannya) sesek," jawab Rina lagi.

Dan saat mengetahui Rina meninggal dunia, Ashanty sangat sedih. Sebab, Rina adalah seseorang yang cukup berjasa dalam penyelenggaraan pernikahannya bersama Anang.

Tak hanya itu, Rina bahkan disebut-sebut akan menjadi orang yang membantu pernikahan Aurel dan Atta bulan ini.

Hingga saat ini, jenazah wanita kelahiran Bandung, 28 Juni 1974 ini masih berada di RS Pertamina Simprug, Jakarta Selatan.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga