oleh

Terpilih, 3 Terbaik Putri Pariwisata Nias Barat 2017

Nias Barat, Akuratnews.com – Hasil Grand Final seleksi Pemilihan Putri Pariwisata Nias Barat 2017 dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Nias Barat, Jl. Onolimbu – Lahomi. Rabu, (24/05/2017).

Hasil Penilaian Tim Juri dari 10 orang Peserta Grand Final setelah menyeleksi 5 Besar Hingga Menetapkan 3 Orang Juara, berikut ini nama – namanya :

Hertamina Agustian Gulo ( Juara I ) Umur: 22 Tahun Utusan: Kecamatan Ulumoro’o

 

Silvia Marunduri ( Juara II ) Umur: 16 Tahun Utusan: Kecamatan Sirombu

 

Justice Citra Rosvitasari Waruwu ( Juara III) Umur: 17 Tahun Utusan: Kecamatan Moro’o

 

Masing – masing Juara akan mendapat hadiah Diantaranya:

Juara I Mendapatkan Hadiah Berupa Uang Pembinaan Sebesar Rp, 5.000.000 (Lima Juta Rupiah) dan Plakat serta Souvenir berasal dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Nias Barat, Khusus Trophy dan Payung di Sponsor oleh Bank Sumut Capem Lahomi). Juga dapat sponsor dari Miltiades Mendrofa (Alex).

Juara II, Mendapatkan hadiah Berupa Uang Pembinaan Sebesar Rp.3.000.000 (Tiga Juta Rupiah) Plakat serta Souvenir berasal dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab.Nias Barat. Tropy dan Payung (Sponsor Bank Sumut Capem Lahomi)

Juara III, mendapatkan hadiah berupa Uang Pembinaan Sebesar Rp. 2.000.000 ( dua Juta Rupiah) dan Plakat serta Souvenir Berasal Dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Nias Barat, Tropy dan Payung (Sponsor) dari Bank Sumut Capem Lahomi).

Tim Juri pada Grand Final dimaksud :

Dessy Natalia Siburian (Putri Pariwisata Prov Sumatera Utara Tahun 2016.

Miltiades Mendrofa (Desainer dari Medan)

Zemi Gulo, SH mantan Sekda Nias Barat dan Mantan Kadis Pariwisata Kab. Nias.

(Famo)

Komentar

News Feed