Tersangkut Prostitusi Online, Adik Jupe Ini Cuma Jadi Alat Naikkan Pamor Mucikari?

JAKARTA, Akuratnews.com - Dugaan keterkaitan Della Perez, artis yang juga adik kandung (alm) Julia Perez (Jupe) ini di kasus dugaan praktek prostitusi online sejumlah artis dan model ditengarai sang ibu, Sri Wulaningsih hanya bagian dari upaya menaikkan pamor mucikari yang kini sudah jadi tersangka.

"Saya sendiri bingung, kok nama Della bisa sampai kebawa-bawa ke arah itu (prostitusi online). Dia itu anak yang baik dan sangat perhatian sama saya semenjak almarhum (Jupe) nggak ada. Saya juga selalu berusaha mengawasi dia karena dia memang bekerja di dunia yang rentan," tandas Sri kepada wartawan di Jakarta, Senin (4/3).

Hal itu dikatakannya bukan dalam posisi membela sang anak. Ia merasa sang anak hanya dimanfaatkan saja.

"Saya bilang anak saya baik karena saya yakin dia nggak begitu. Kalaupun dia salah saya yang akan tegor dia. Dan saya yakin dia hanya dimanfaatkan orang-orang tertentu lantaran Della juga terkenal. Dan semoga apa yang dituduhkan nggak benar, tegasnya.

Ditambahkan Sri, sebelum putrinya itu terjun ke dunia hiburan tanah air. Sri sempat memberikan wejangan kepada Della untuk tidak melakukan kejahatan apapun termasuk prostitusi. Hal itu juga sempat dipesankan kepada (alm) Julia Perez saat dirinya dahulu terjun pertama kali di industri hiburan tanah air.

"Saya selalu bilang, sesusah-susahnya kita, walaupun nggak makan, jangan sampai menjual diri. Itu prinsip saya yang saya ajarkan kepada anak-anak saya. Dan itu yang juga dipesankan pada almarhumah Jupe saat Della dulu juga mau terjun ke dunia hiburan, dan saya yakin Della anak yang patuh dan tidak akan melakukan hal itu, meskipun tanpa dipantau keluarga," lanjutnya.

Dirinya yakin, anaknya hanya dijadikan alat bagi para mucikari untuk menaikan pamor mucikari yang memang banyak menjual artis dan model dalam praktek prostitusi online yang mereka jalani selama ini.

Direncanakan Della akan mendatangi Polda Jatim untuk memberi keterangan pada oleh penyidik Polda Jawa Timur pada tanggal 6 atau 7 Februari untuk dimintai keterangannya terkait kasus prostitusi online yang disangkakan kepadanya. (rianz)

Penulis:

Baca Juga