Tersinggung, Pelaku Tikam Korban Hingga Tewas di Sinjai Ditangkap Polisi

Anggota Satreskrim Polres Sinjai melakukan olah TKP kasus penikaman di Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. /Ashari/AKURATNEWS.

AKURATNEWS - Pelaku penikaman berujung maut yang terjadi di Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, akhirnya ditangkap polisi, Minggu (25/7/2021).

"Pelakunya sudah kami amankan. Ada dua orang pria berinisial ES (17), dan AW (20). Sementara pelaku lainnya yaitu KD (20), masih pengejaran," ungkap Kasat Reskrim Polres Sinjai, Iptu Abustam.

Menurut Abustam, motif penikaman yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia karena ketersinggungan pelaku saat motornya ditahan saat melintas.

"Pelaku tersinggung. Kemudian mendatangi korban RT (18), warga Lembang Saukang yang sedang duduk menyendiri didepan Warung Bakso Gaul di Bonto Asa Mannanti (TKP Kedua) . Pelaku langsung menyerang korban dengan parang dan badik, yang mengakibatkan korban bersimbah darah. Lalu pelaku meninggalkan TKP," ungkapnya.

Abustam juga menjelaskan bahwa sebelum pelaku menikam RT hingga meninggal, pelaku sempat mendatangi, menganiaya, dan menikam beberapa teman-teman korban di TKP lain (TKP Pertama), tepatnya di depan Kios Putra Tunggal Mannanti.

"Ada tujuh korban luka-luka yang dianiaya para pelaku di TKP ini, diantaranya SN (20) dan MSA (14) yang luka serius dirujuk ke RSUD Sinjai. AA (20), AC (22), RN (20), AR (20), dan SY (20) mengalami luka memar," sebutnya.

Atas kejadian ini, imbau Abustam, masyarakat yang ada di Bonto Asa dan sekitarnya untuk menahan diri.

"Percayakan penanganan kasus ini pada polisi. Kami berkomitmen akan memproses hukum tersangka sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tutupnya.

Penulis: Ashari

Baca Juga