Tersinggung Postingan Facebook, Warga Minta Kabag Prokopim Manggarai Jangan Baper

AKURATNEWS - Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (PROKOPIM) Pemerintah Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Paulus Jeramun diminta warga agar tidak cepat baper dan tersinggung. Warga menilai sikap Paulus Jeramun dianggap tidak mendasar, lantaran tersinggung hanya dengan postingan Facebook.

Diduga Paulus tersinggung, usai akun Facebook atas nama Emi Janggur membuat postingan dengan menyebut kata berinisial PJ. Dirinya merasa berinisial PJ itu ditujukan Kepadanya.

"Kenapa harus tersinggung dengan postingan saya. Padahal saya menyebut kata berinisial PJ. Dia saja yang merasa tersinggung". Ungkap Emi, Minggu 27 Maret 2022.

Dia menambahkan, dirinya dikirim pesan singkat oleh Paulus Jeramun melalui mesengger Facebook, untuk mendatangi rumahnya. Menurutnya dalam pesan itu Paulus Jeramun akan menggandeng pihak keluarga untuk menyelesaikan kasus.

"Saya lagi tunggu mereka hari ini. Dia sudah mengirim pesan chat di facebook akan datangi rumah dengan membawa keluarga nekang dan leda. Dan saya tidak pernah takut. Karena saya menyebut inisial. Tapi sampe sore ini mereka belum datang". Ungkap Emi.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan pernyataan yang dibuat dalam postingan Facebook ditujukan kepada akun palsu atas nama Leni Nanas. Menurutnya selama ini akun Facebook Leni Nanas suda sering membuat postingan yang merugikan dirinya dan keluarga.

"Postingan saya merespon Akun Facebook Leni Nanas. Karena selama ini sudah seringkali akun facebook itu melontarkan kalimat yang merugikan saya dan Keluarga" Jelasnya.

Kendati demikian, dirinya menghargai sikap Paulus Jeramun. Namun menurutnya, sebagai pejabat publik perasaan subjektif kok dijadikan data. Emipun mempertanyakan hubungan akun facebook palsu Leni Nanas dengan sikap Paulus Jeramun yang berlebihan.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Aristo
Editor: Ahmad Ahyar

Baca Juga