Tertunda Setahun, Resepsi Sally Adelia Bak Negeri Dongeng

AKURATNEWS - Presenter Sally Adelia menggelar resepsi pernikahannya, Minggu (31/10/2021). Acara ini sempat tertunda selama 365 hari alias satu tahun.

Sally sendiri telah melangsungkan akad nikah pada 1 November 2020 di sebuah hotel di Puncak, Bogor. Sementara resepsinya digelar di Kempinski Hotel Jakarta Pusat.

Dekorasi yang digunakan bernuansa Eropa, dengan tema Roman Empire Wedding. Ballroom yang mewah dan megah dihias dengan aksen bernuansa Eropa klasik, membuat suasana tampak begitu romantis.

Nuansa bunga peony, mawar, dan lili pada dekorasi ballroom, cake serta handbouqet pun digambar pada lantai dansa, sehingga semua terlihat begitu serasi, membuat pelaminan tampak bak kerajaan Yunani klasik. Dekorasi cantik karya Classy Decor ini dibuat secara costum made, sehingga hanya ada pada resepsi pernikahan Sally dengan suaminya, Bayu.

Dominan warna merah dipilih untuk melengkapi dekorasi, serta sorotan cahaya lampu yang sangat dramatis, membuat suasana malam hari di dalam ballroom begitu memikat. Kemudian ditambahkan pula lilin-lilin cantik yang memperindah suasana resepsi pernikahan ini.

Konsep garden dengan pohon-pohon yang rindang serta rerumputan hijau juga memberi kesan suasana taman yang indah yang memberi suasana kehangatan.

Adapun gaun pernikahan Sally yang bak putri dari negeri dongeng dirancang oleh Monica Ivena. Gaun berwarna Ivory dengan taburan ribu permata kristal terlihat begitu anggun dan menawan.

Gaun pernikahan dengan dua tampilan ballgown berlengan yang begitu mewah, serta ballgown tanpa lengan yang elegan membuat seluruh tamu begitu terpukau pada tiap detail dari gaun yang digunakan. Kecantikan Sally pun makin terpancar berkat pulasan makeup dari MUA Hepi David.

Sementara kue pernikahan Sally dan Bayu tak kalah mewah dengan tinggi mencapai lebih dari 150 cm. Perpaduan nuansa klasik dan modern kue dibentuk persegi dengan taburan bunga yang senada dengan dekorasi ruangannya.

Meski hanya di hadiri keluarga dan kerabat terdekat, akan tetapi tidak mengurangi kemeriahan acaranya, mulai dari dekorasi ballroom, wedding cake, hingga wedding gown.

Gaun pernikahan mewah yang membuat Sally Adelia terlihat begitu cantik bak putri kerajaan dari negeri dongeng merupakan karya dari designer internasional Indonesia, Monica Ivena.

Gaun berwarna Ivory dengan taburan ribu permata kristal terlihat begitu anggun dan menawan, bahkan panjang gaun ini di kabarkan lebih dari 400 cm.

Gaun pernikahan dengan dua tampilan ballgown berlengan yang begitu mewah, serta ballgown tanpa lengan yang begitu elegant membuat seluruh tamu begitu terpukau pada setiap detail dari gaun yang digunakan.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga