Terus Mengalir, Dukungan Masyarakat Sidoarjo Kepada Mas Kelana

Mas Kelana dan acara dukungan kepadanya.
Mas Kelana dan acara dukungan kepadanya.

Sidoarjo, Akuratnews.com - Nampaknya, dukungan masyarakat Sidoarjo terhadap bakal calon Bupati Sidoarjo 2021-2026 dari PDI-P dan PAN, H. Kelana Aprilianto, akrab disapa Mas Kelana ini semakin hari kian mengalir.

Dalam seri ketujuh kali ini, Akuratnews.com mengetengahkan kalangan masyarakat Sidoarjo yang mendukung Mas Kelana berlaga di pentas Pilkada Sidoarjo, 9 Desember 2020 mendatang.

Diawali, deklarasi dukungan dari pengurus dan kader lima partai politik peserta Pemilu 2019, yakni Hanura, PSI, Perindo, Garuda dan Berkarya tergabung dalam Kaukus Partai Non-Parlemen. Meski, kelima parpol ini tak menempatkan wakilnya di DPRD Sidoarjo, namun memiliki basis massa cukup besar.

Kaukus Partai Non-Parlemen memberikan dukungan kepada Mas Kelana, bukan tanpa alasan. Intinya, menurut mereka, figur dia paling layak memimpin Sidoarjo lima tahun ke depan. Pasalnya, dia memiliki latar seorang entrepeneur yang cerdas dan inovatif. Berbagai bidang usaha yang dikelolanya, semua berjalan dan berkembang sampai sekarang ini.

Karenanya, Kaukus Partai Non-Parlemen meyakini, Sidoarjo di bawah kepemimpinan Mas Kelana bakal mampu mengatasi permasalahan krusial di daerah ini, terutama pengangguran dan kemiskinan.

Selanjutnya, kalangan tokoh masyarakat desa se-Sidoarjo. Mereka menyampaikan dukungan, sekaligus aspirasi kepada Mas Kelana, kelak dia terpilih sebagai Bupati Sidoarjo lima tahun ke depan, agar segera melakukan perubahan di segala bidang, diantaranya, merealisasikan pembangunan dan menciptakan lapangan usaha seluas-luasnya di wilayah pedesaan, demi kesejahteraan warga setempat.

"Tanpa dukungan Anda, saya bukanlah apa-apa. Saya mohon doa restu dan dukungannya. Pada saatnya nanti, ternyata banyak masyarakat Sidoarjo yang menitipkan amanah dan harapan kepada saya, saya takkan pernah menyia-nyiakannya," tutur Mas Kelana. (Bersambung)

Baca Juga