The Promotor ‘Merindukan Kamu’ di Awal 2020

Jakarta, Akuratnews.com - Hadir di awal 2020, The Promotor band siap meramaikan industri musik tanah air lewat karyanya.

Berpersonil Adev (gitar), Delva (bass), Endy (drum), Morai (vokalis) dan Kenny Saputra (gitar), band ini mantap mengusung genre Pop Rock.

Berasal dari band yang berbeda di Palembang dan Batam, The Promotor yang kini bernaung di bawah label Langit Biru Maharaya dan merilis single perdana berjudul 'Merindukan Kamu'.

“Lagu ini menceritakan kerinduan seseorang kepada kekasihnya yang dipisah oleh jarak. Situasi ini membuatnya selalu rindu dan senantiasa mendoakan sang kekasih,” ujar penciptanya, Kenny Saputra.

Lewat 'Merindukan Kamu' band ini bertekad membawa nama 'The Promotor' menjadi salah satu band yang diperhitungkan pecinta musik Indonesia.

“Mudah-mudahan lagu ini menjadi terobosan di industri musik tanah air dan bisa diterima oleh pecinta musik kita,” ujar Kenny Saputra di Jakarta, Sabtu (25/1).

Selain 'Merindukan Kamu'', band ini sudah menyiapkan empat lagu lainnya. Direncanakan, tiap bulan akan ada rilis single terbaru mereka.

"Jadi tahun ke depan bisa genap menelurkan sebuah album,” timpal Adev yang juga berprofesi sebagai promotor musik ini.

Di band ini, Adev pula yang menggagas awal untuk membentuk band. Ia lalu mengajak keempat rekannya untuk bergabung dan kembali main musik. Mereka pun sepakat memilih nama band mereka The Promotor pada pertengahan tahun 2019 silam.

Bila tak ada aral melintang, The Promotor akan melakukan tur ke berbagai kota di Indonesia untuk memperkenalkan single perdana ini. Mereka juga giat melakukan promosi di berbagai setasiun radio dan sarana digital.

“Tidak tertutup kemungkinan kami akan membawa single ini ke negera tetangga,” ujar Adev yang pernag sukses membawa beberapa musisi luar negeri untuk tampil di Indonesia.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga