Tiga Bandar Narkoba Asal Aceh Dibekuk Polrestabes Surabaya

Surabaya, Akuratnews.com - Satreskoba Polrestabes Surabaya, dikabarkan telah membekuk tiga bandar asal Aceh yang membawa 7 kg sabu.

Penangkapan terhadap tiga orang bandar tersebut, berawal dari penangkapan yang dilakukan lebih dulu oleh Tim Khusus (Timsus) Satreskoba Polrestabes Surabaya, terhadap sepasang suami istri asal Bali, yang kedapatan membawa 8 ons sabu

Berdasarkan informasi yang didapat, hasil penangkapan terhadap pasangan suami istri tersebut, mengembang kepada bandar Asal Aceh dan dibekuk oleh Unit Idik III.

"Tiga bandar asal Aceh yang membawa 7 kg sabu dan  diamankan Idik III itu, hasil pengembangan dari Pasutri itu," terang saksi yang meminta namanya tidak dipublikasikan.

Pasutri tersebut dibekuk di Jl Lingkar timur, Sidoarjo." Keduanya kami tangkap di Lingkar timur, Sidoarjo," tambahnya.

Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya Kompol Memo Ardian, membenarkan penangkapan terhadap 3 bandar asal Aceh yang kedapatan membawa 7 kg sabu tersebut.

"Iya benar, anggota kami dapat mengamankan tiga orang asal Aceh, yang membawa 7 kg sabu," terang Memo.

Memo menyatakan bahwa serbuk kristal tersebut diimpor oleh Bandar asal Aceh, dari Malaysia." Asal barang dari Malaysia, dan akan diedarkan di Surabaya," bebernya.

Penulis: Moris Mangke
Editor:Atta

Baca Juga