Tiga Kecamatan Ini Jadi Lokasi Peredaran Miras Terbanyak di Depok

Depok,Akuratnews.com- Dari 11 wilayah Kecamatan di Kota Depok, Jawa Barat, tiga wilayah Kecamatan diantaranya terkesan telah jadi lahan subur peredaran Minuman Keras (Miras).

Tiga wilayah itu merupakan lokasi yang kerap didapati Miras dalam jumlah yang besar saat pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Depok lakukan operasi Miras.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Depok, , N Lienda Ratnanurdianny mengakui jika ada tiga wilayah yang kerap jadi lokasi peredaran Miras yakni, Pancoran Mas, Beji dan Sukmajaya.

"Semua wilayah kami monitor. Tapi memang, paling banyak peredaranya ada di tiga wilayah tersebut", ucap Lienda kepada Akuratnewscom, Rabu,(28/8/2019).

Priode penertiban pada bulan Januari hingga Mei, lanjutnya, Satpol PP Depok berhasil dimusnahkan ada sebanyak 5.081 botol Miras.

"Saya tidak hafal jumlah total Miras yang berhasil kami sita. Yang jelas priode penertiban Januari hingga Mei 2019, sudah 5.081 botol yang dimusnahkan", jelas Kasatpol PP Depok.

Dari Mei 2019, Lienda menuturkan sekitar lebih dari 2.000 botol Miras yang telah disita. Sekitar 1.500 botol Miras diantaranya hasil sitaan dari empat titik lokasi penjualan di wilayah Beji dan Pancoran Mas Depok.

"Sejak bulan Mei sampai sekarang (Agustus) diperkirakan sudah ada 2.000 lebih botol Miras yang disita", tutup Kasatpol PP Depok.

Penulis: Eko Ahdayanto
Editor: Ahmad Ahyar

Baca Juga