Tiga Orang Tewas dalam Kecelakaan di Tol Jagorawi

Jakarta, Akuratnews.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Jagorawi KM 36.6 dari arah Bogor, terjadi pagi tadi pukul 08.30 WIB. Kecelakaan itu berasal dari mobil AVP dengan nomor kendaraan F 1196 DH.

Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga Irra Susiyanti mengatakan, kecelakaan tunggal itu tidak melibatkan kendaraan lainnya yang melintas. Kecelakaan disebabkan kendaraan tersebut mengalami pecah ban belakang.

“Penyebab kecelakaan adalah pecah ban belakang, sehingga kendaraan oleng dan terguling,” kata Irra melalui keterangan resmi, Minggu (15/9/2019).

Terdapat beberapa orang di dalam mobil, di mana tiga diantaranya meninggal dunia dan lainnya mengalami luka-luka, namun tidak disebutkan identitasnya.

“Korban luka dibawa ke RS EMC Sentul dan RS Bina Husada Cibinong,” tutur Irra.

Pihak kepolisian masih melakukan pendalaman dan akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara itu pukul 09.15 WIB di sekitar lokasi kejadian telah dibersihkan sisa-sisa mobil yang rusak.

Kecelakaan tersebut sempat menimbulkan kemacetan. Namun seiring dengan pembersihan sisa-sisa kecelakaan, kondisi lalu lintas sudah kembali normal.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Baca Juga