Tiga Tahun Jadi Brand Ambassador, KD Segera Ikutan Buka Chen Clinic?

Jakarta, Akuratnews.com - Tiga tahun sudah, diva pop yang kini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Krisdayanti bersama Chen Clinic by dr Chen.

Bukan tanpa alasan, aktivitasnya yang padat sekaligus predikatnya sebagai diva pop menuntut istri Raul Lemos ini untuk tampil prima.

"Sejak muda saya memang sudah melakukan perawatan kecantikan. Semoga menjadi inspirasi banyak orang. Tapi pastinya saya juga nggak mau asal pilih karena nanti hasilnya juga pasti kan ngaruh," ujar Krisdayanti di Chen Clinic by dr Chen, Jakarta, Kamis (11/2).

Prinsip tak asal pilih inilah yang membuat penyanyi yang akrab disapa KD ini selektif memilih perawatan yang tepat buat perawatan kecantikannya. Dan pilihan itu jatuh ke Chen Clinic by dr Chen sejak tiga tahun lalu.

Selama tiga tahun ini, KD sudah melakukan tujuh perawatan di klinik yang terletak di daerah Kembangan, Jakarta Barat ini. Perawatan tersebut adalah Thermage, Ultherapy, Crystal Shine, Cell Power Treatment, Skin Booster, Botox dan Infus Antioksidan.

"Dengan kontinyu memperbaiki kulit kita, nggak perlu operasi. Insya Allah cukup dengan treatmen ini," ujar KD.

Namun seperti kita ketahui bersama, masa pandemi Covid-19 membuat banyak hal yang tertunda dan tak bisa dilakukan di luar rumah, termasuk dalam melakukan perawatan kecantikan.

Lalu bagaimana KD tetap melakukan perawatan kecantikannya?

"Saya tetap melakukan perawatan di rumah. Kebetulan Chen Clinic juga punya krim perawatan," beber KD.

Dr Chen sendiri mengaku senang klinik kecantikannya terus menjadi rujukan KD untuk menjaga kecantikannya.

"Perjalanan Krisdayanti menginspirasi banyak perempuan di Indonesia. Kami berharap Mimi (Krisdayanti) mengajak banyak wanita tetap menjaga kecantikannya," ujar dr Chen.

Krisdayanti bersama owner Chen Clinic, dr Chen dan COO Chen Clinic, Zoonkrismoria Anggriawan.

Di tengah pandemi ini, Chen Clinic pun memiliki program baru dalam bidang pengembangan usaha. Dalam waktu dekat, Chen Clinic akan menawarkan franchise opportunity.

"Kita sudah rencanakan dan memang direncanakan tahun ini. Dengan popularitas dan status brand yang tinggi, memang sudah saatnya kita membuka kesempatan franchise (ekspansi) yang terukur," ujar COO Chen Clinic, Zoonkrismoria Anggriawan.

Dikatakannya, selama ini sudah ada cabang yang dikelola, namun masih termasuk family owned business alias usaha keluarga. Dan pihaknya sudah mulai memikirkan untuk membuka usaha ini bagi partner yang dirasa cocok.

"Saat pandemi ini, adalah situasi dimana waktu 'melambat' secara fillosofis dan kita manfaatkan situasi waktu yang melambat dengan tidak terburu-buru dan memilih partner yang paling tepat bagi kita," papar Zoon.

Lalu, adakah kemungkinan Chen Clinic akan berpartner dengan KD untuk membuka usaha klinik kecantikan, mengingat sudah tiga tahun KD menjadi brand ambassador klinik ini.

"Bisa dipikirkan, kebetulan di Timor Leste animo untuk klinik kecantikan cukup besar," ujar KD.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga