‘Tik Tok’ Nana Harahap di Tengah Pandemi Corona

Jakarta, Akuratnews.com - Di tengah pandemi Corona ini, blantika musik Indonesia kehadiran pendatang baru. Adalah Nana Harahap yang percaya diri merilis single perdananya bertajuk 'Tik Tok'.

Ya..tepat di Sabtu (2/5) ini, Nana meluncurkan karya terbarunya di bawah naungan EM Records.

Meski tercatat baru di industri musik pop Indonesia, Nana Harahap sebenarnya sudah kenyang pengalaman di dunia entertainment.

Sejak masa SMA di Medan, Nana adalah anak band beraliran thrash metal. Karier bernyanyinya diawali dari manggung. Namun sejak menikah, Nana vakum dari dunia musik dan memilih fokus pada rumah tangga.

Kini di tahun 2020, Nana mengambil kesempatannya kembali untuk berkarya meski di tengah pandemi Corona dengan menggandeng musisi, Pay Burman.

"Ini lagu perdana saya, dan bergenre pop. Kalau sebelumnya saya punya pengalaman di musik Thrash Metal. Bang Pay sebagai produsernya," ujar Nana di Jakarta, Sabtu (2/5).

Mengemas musik yang easy listening di single ini tentu tak mudah bagi Nana. Ditambah lagi harus membawakan single ini dengan warna pop. Apalagi aliran musik metal tentunya masih melekat di hatinya.

'TikTok' sendiri bercerita tentang seorang wanita yang selalu menunggu dan kesal akan janji-janji kekasihnya. Single ini juga akan diputar di radio-radio di Indonesia melalui pemutaran serentak 2 Mei 2020.

"Video musik lagu ini juga sudah bisa disaksikan di akun YouTube resmi saya," tutur Nana seraya berharap single-nya ini bisa ikut menghibur di tengah pandemi Corona saat ini.

Tak berhenti di single ini saja, Nana juga tengah menyiapkan single lainnya, yang berjudul 'Untukmu'. Jika tak ada halangan akan dirilis dalam waktu dekat ini.

"Liriknya menceritakan cinta yang sangat dalam kepada kekasihnya, dan berharap sang pujaan hati untuk bisa setia," pungkasnya.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga