oleh

Tim Penyidik KPK Kembali Geledah Rumah Anggota DPRD Malang

Malang,akuratnews. – Kasus perkara suap pembahasan APBD tahun 2015 – 2016 kota Malang terus dikembangkan oleh lembaga anti rasuah. Hal itu diketahui pada hari Kamis (30/8/2018) sekitar pukul 15:35 wib. rumah milik Mulyanto salah satu anggota DPRD Malang digeledah oleh sejumlah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dari kabar yang berhasil dihimpun akuratnews dilokasi, sejumlah tim penyidik KPK dengan menaiki 3 unit mini bus mobil Inova warna hitam datang dan langsung melakukan penggeledahan usai berbincang – bincang dengan Mulyanto beserta keluarganya  yang berada dijalan Supriadi gang 8 No. 37 RT 13, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

Marsuk (32) warga setempat menceritakan, ia bersama tetangga yang lain hanya menyaksikan saat petugas KPK melakukan penggeledahan dan membawa dua tas besar.

“Petugas keluar dengan membawa dua tas, kurang tau apa isinya,”terang, Marsuk.

Masih kata Marsuk, Mulyanto baru dua tahun mengontrak rumah itu dan ditempati bersama keluarganya. Sebelumnya kasus suap pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Derah (APBD) kota Malang tahun 2015 – 2016 itu menyeret 18 anggota DPRD dan 5 petinggi Pemkot Malang sebagai terdakwa yang kini masih dalam proses sidang di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Surabaya di jalan Juanda Sidoarjo. (Rif)

Loading...

Komentar

News Feed