Tingkatkan Layanan Kesehatan Bagi Polisi, RSUD-Polres Sinjai Teken MoU

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si bersama Direktur RSUD Sinjai, dr. Kahar Anies, Sp.B melakukan kerjasama peningkatan pelayanan kesehatan bagi personel Polres Sinjai.
Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si bersama Direktur RSUD Sinjai, dr. Kahar Anies, Sp.B melakukan kerjasama peningkatan pelayanan kesehatan bagi personel Polres Sinjai.

Sinjai, Akuratnews.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama di bidang kesehatan dengan Kepolisian Resor (Polres) Sinjai, Sulawesi Selatan.

MoU dimaksudkan sebagai bentuk kerjasama dalam hal peningkatan pelayanan kesehatan rawat jalan, rawat inap, pelayanan rujukan, dan pelayanan emergency kepada personel PNS dan non PNS Polres maupun keluarga personel.

Penandatanganan MoU dilakukan langsung antara Direktur RSUD dr. Kahar Anies dengan Kapolres AKBP Iwan Irmawan Kejaksaan Negeri (Kajari) Ajie Prasetya di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Jalan Bhayangkara Sinjai, Senin (8/3/2021).

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengatakan, penandatangan MoU dilakukan sebagai wujud mengimplementasikan dan mendukung program 100 hari kerja Kapolri terhadap peningkatan pelayanan kesehatan yang lebih baik antara Polres, dan RSUD Sinjai.

"Jadi harapannya melalui kerjasama ini, pelayanan kesehatan yang dibutuhkan personel akan lebih baik kedepannya," harapnya.

Sementara Direktur RSUD Sinjai, dr.Kahar Anies menyambut hangat dan mengapresiasi kerjasama yang terjalin antara pihak rumah sakit dengan Polres Sinjai.

"Kita ketahui dan menyaksikan bersama bahwa Polres Sinjai telah memiliki klinik yang saat ini bangunannya sudah lebih baik begitupun pelayanannya. Dengan adanya MoU ini, pelayanan kesehatan bagi personel Polres Sinjai akan lebih baik lagi kedepannya.

"Semoga dengan sinergitas ini, pelayanan kesehatan rujukan untuk personel Polres Sinjai akan lebih baik dan menjadi perhatian kami kedepan," pungkasnya.

Penulis: Ashari

Baca Juga