Tips Menang Game Garena Free Fire

Jakarta, Akuratnews.com - Garena Free Fire adalah salah satu game battle royale terpopuler untuk ponsel. Dikembangkan oleh perusahaan Singapura, Garena, game ini dinikmati oleh jutaan pengguna berkat fitur-fiturnya dan gameplay yang menggabungkan yang terbaik dari Fortnite dan dunia bertema dewasa PUBG.

Game tersebut diluncurkan di Asia Tenggara pada 4 Desember 2017 dan, tidak lama kemudian, telah dimainkan di seluruh dunia. Hanya di Android, game ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali, dan menikmati komunitas game yang berjumlah jutaan, dan yang terus bertambah setiap hari.

Perlu diingat bahwa ini adalah game battle royale. Jika ada orang di luar sana yang tidak tahu apa yang dimaksud dengan itu, itu adalah permainan menembak dan bertahan hidup. Lima puluh pemain tersebar di pulau tempat pertandingan berlangsung, dan pemain terakhir yang bertahan menang. Garena Free Fire memungkinkan Anda bermain solo, berpasangan atau dalam tim.

Apakah Anda ingin menemukan rahasia meraih kemenangan di setiap pertandingan? Jangan khawatir. Kami telah menginvestasikan beberapa jam untuk mengerjakan semua yang perlu Anda ketahui untuk menang. Jika Anda mengikuti kiat kami, kami tidak dapat 100% menjamin kemenangan Anda; tetapi kami dapat meyakinkan Anda bahwa Anda akan memasuki game dengan lebih siap untuk setiap pertemuan daripada mereka yang hanya terjun langsung ke dalam petualangan pertempuran.

Anda dapat melihat tips dan trik untuk menjadi yang terbaik di Garena Free Fire di bawah ini. Kami berharap Anda menganggapnya berguna dan pengalaman kami memungkinkan Anda melangkah sejauh mungkin dalam permainan. Jika Anda ingin belajar cara bermain seperti seorang profesional, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

  1. Jangan Berdiri Diam Terlalu lama

Ini adalah kesalahan banyak pemain pemula ketika bermain Garena Free Fire. Ya, game ini didesain agar kita bisa bergerak cepat dan tidak tertangkap oleh musuh. Dengan berdiri diam, maka kita akan menjadi sasaran empuk musuh kita yang nantinya akan dengan mudah menembak kita baik dari jarak jauh maupun jarak dekat.

  1. Usahakan Selalu Naik Kendaraan

Kendaraan merupakan salah satu fasilitas yang sering diremehkan oleh para pemain Garena Free Fire. Padahal, dari atas kendaraan atau mobil kita bisa mendapatkan banyak keuntungan. Salah satu keuntungannya adalah kita menjadi target yang bergerak cepat dan karenanya akan sulit untuk ditembak. Jadi, pastikan Anda menemukan kendaraan yang bisa dinaiki dan bawalah beberapa orang bersama Anda untuk menembak dari atas mobil.

  1. Jangan Ragu untuk Tiarap

Tiarap merupakan salah satu cara yang tepat menghindari tembakan musuh terutama musuh yang membawa shotgun. Hal ini karena shotgun memiliki karakter penembakan yang brutal dan tak tentu arah. Hal ini akan sangat menguntngkan bila kita tiarap dan berada di bawah pandanga musuh. Shotgun akan sangat sulit mengenai kita yang sedang tiarap karena desainnya adalah untuk tembakan lurus.

  1. Jangan Lupa Sembuhkan diri Sendiri

Free Fire adalah game yang mendukung healing ke teman kita. Nah, seringnya orang lupa dengan healing diri sendiri dan hanya fokus pada teman. Padahal, kita sebaiknya fokus ke diri sendiri juga agar tidak mudah mati ketika dalam pertandingan.

Itulah beberapa tips yang bisa kami berikan untuk Anda agar tidak mudah kalah dan bisa meraih kemenangan di Garena Free Fire. Selamat mencoba dan tetap semangat bermainnya!

Penulis: Redaksi

Baca Juga