TKN Jokowi-Ma’ruf Sarankan Tim Prabowo Sering Berkunjung ke Pasar

Jakarta, Akuratnews.com - Angggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade meminta Presiden Jokowi tak tutup mata perihal harga sembako yang disebut melambung.

Menanggapi hal tersebut, juru bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily menyarankan tim Prabowo sering berkunjung ke pasar untuk memastikan harga sembako yang diklaim melambung tersebut sebetulnya terkendali dan terjangkau oleh ibu rumah tangga.

"Sebaiknya tim Prabowo-Sandi turun ke pasar-pasar, memastikan bahwa harga sembako terkendali dan terjangkau oleh ibu-ibu rumah tangga. Jangan hanya ngomong saja," ujarnya di Jakarta, Senin (19/11/2018).

"Terus kalau harganya terjangkau, jangan buat pengakuan aneh-aneh dengan menyebut uang Rp100 ribu hanya dapat bawang-cabai," tambahnya.

Ace menjelaskan, Jokowi kerap menyambangi pasar dalam rangka mengontrol harga. Namun, kubu Prabowo-Sandi tidak mau mengakui data yang dikeluarkan Badan Pusat Statistik (BPS).

"Kubu Prabowo-Sandi kan tak mau mengakui dengan angka-angka yang dikeluarkan BPS tentang laju inflasi semasa kepemimpinan Presiden Jokowi, yang memang jauh lebih baik," terangnya. (Wan)

Penulis:

Baca Juga