Tokoh Muda Faiz Wildan Ramaikan Bursa Cabup Malang

Malang, Akuratnews.com - Geliat Bursa Calon Bupati Malang mulai ramai diminati oleh kalangan tokoh dari Kabupaten Malang. Beberapa tokoh telah mendaftarkan diri melalui jalur partai.

Sementara ini baru dua partai yang telah menerima pendaftaran,yakni DPC PDI Perjuangan dan DPD Partai NasDem Kabupaten Malang.

Tokoh potensial muda pun sudah mulai berani ikut ambil bagian maju mendaftarkan dirinya untuk ikut tampil dipanggung demokrasi tahun 2020 yang tinggal beberapa bulan saja.

Salah satunya adalah ,Ahmad Faiz Wildan.Tokoh muda dari salah satu kecamatan di Kabupaten Malang.

Skretaris DPD KNPI Kabupaten Malang itu memiliki alasan tersendiri.Maju dan berani mendaftarkan diri ,Rabu malam (23/10) melalui DPD Partai NasDem untuk Bakal Calon Bupati adalah langkah nyata turut ambil peran dalam pola politik demokrasi ,guna mengemban amanah para pemilih sebagai pejabat publik.

Ahmad Faiz Wildan mengatakan jika,langkah beraninya mendaftarkan diri karena ada semangat untuk mengabdi ditengah masyarakat Kabupaten Malang. Kamis (24/10/2019)

"Kabupaten Malang yang sudah cukup baik ini.Harus lebih kita tingkatkan kembali semua potensinya,baik geografis,ekologi,ekonomi dan sosial karakteristik asli masyarakat sebagai lokal wisdom." ungkapnya

"Sebagai wilayah besar nomer dua di Jatim setelah Banyuwangi,maka potensial Kabupaten Malang harus URIP (Hidup)dan URUP (Bersinar) dengan metode dan pengelolaan yang benar,agar perubahan nya makin dirasakan masyarakat nya.Hanya untuk kesejahteraan masyarakat, bukan buat kepentingan kelompok" tambah pemuda dengan tampilan nya yg khas,kopyah hitam dan blangkon.

Wildan yang merupakan Dirut PD.JASA YASA Kabupaten Malang itu maju mendaftarkan diri nya,termotivasi untuk kembali menguatkan holistik gotong royong, kebersamaan bagian asli karakter masyarakat juga konsern dan kepedulian nya tentang semua potensi wilayah Kabupaten Malang.Termasuk potensi pantainya,dan Fais Wildan adalah sosok orang yang tak lepas dari pengelola potensi semua pantai diwilayah Kabupaten Malang.

Penulis: Rohman
Editor: Redaksi

Baca Juga