Torehkan Banyak Prestasi, Wakil Bupati Sidoarjo Apresiasi Unusida

Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin atau Cak Nur saat menyerahkan penghargaan kepada salah seorang mahasiswa Unusida yang berprestasi. 

Sidoarjo, Akuratnews.com - Wakil Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan, meski baru berusia lima tahun Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida) telah menorehkan banyak prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Banyaknya prestasi yang diraih Unusida itu, berarti kepercayaan masyarakat terhadap lembaga perguruan tinggi NU ini kian meningkat," Kata Wakil Bupati dihadapan 561 mahasiswa baru saat membuka kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Unusida 2019 di Gedung Rohmatul Ummah Sidoarjo, Selasa (3/9/2019).

Karenanya, Nur Ahmad Syaifuddin atau yang akrab disapa Cak Nur, meminta kepada pihak perguruan tinggi Unusida untuk selalu menjaga amanat dan kepercayaan yang sudah diberikan masyarakat, agar lembaga pendidikan NU ini dikelola dengan manajemen yang baik, sehingga tetap mendapatkan tempat di hati masyarakat.

"Yakinkan diri dan keluarga kalian, bahwa pilihan kalian ini tepat, memilih tempat pendidikan terbaik menuju hidup lebih baik. Perlu dipahami, tunjukkan kepada masyarakat, bila saat ini kalian sedang bersaing dalam perlombaan dan bisa menjadi yang terbaik," sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Cak Nur didampingi  Dandim 0816, Letkol. Inf. Muhammad Iswan Nusi dan Rektor Unusida, Fatchul Anam menyerahkan penghargaan kepada sejumlah mahasiswa Unusida yang berprestasi, yakni Qomarul Alam, peraih medali perak dan Heriyanto peraih juara pertama pencak silat internasional di Bali.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Wachid Yulianto
Editor: Yandi Permana

Baca Juga