Tetap Kreatif di Masa Pandemi

Totalitas Indah Sari di Musik Dangdut Dibuktikan Dengan Rilis Single ‘Asal Tau Aja’

Jakarta, Akuratnews.com- Pandemi tak harus memasung kreativitas, Hal ini dibuktikan oleh pedangdut Indah Sari yang pada hari ini Kamis, (25/02)   merilis single terbarunya “Asal Tau Aja” (A.T.A), ciptaan Mr.Don Kinoll.

Pedangdut berparas cantik dan seksi ini mengaku sejauh ini sudah banyak ditanya oleh para penggemarnya, kapan mau rilis lagu baru.

"Ya, banyak yang tanya-tanya, kapan saya merilis single terbaru lagi. Saya bilang tunggu tanggal mainnya, yang pasti single dan videoklip ini keren banget," ucap Indah Sari saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Kamis pagi (25/02).

Ia mengaku bahagia banyak penggemarnya yang terus menanyakan soal karya terbarunya. Dia pun ingin mengobati rindu penggemarnya dengan single A.T.A

Totalitas dan keseriusan Indah Sari untuk berkiprah di jagad musik dangdut benar-benar dibuktikan. Ia tak segan-segan merogoh kocek hingga ratusan juta hingga 1 miliyar rupiah dalam memproduksi single berjudul A.T.A (Asal Tau Aja) ini.

Proses pengambilan gambar  pembuatan video klipnya pun dilakukan di berbagai tempat wisata di Indonesia.

“Shooting nya kan ada di beberapa kepulauan di Indonesia ya butuh beberapa hari. Shootingnya di Labuan Bajo NTT 2 hari di Bali 2 hari," tambahnya.

Indah Sari pun harapan  semoga lagu ini E.T.A ini nantinya bisa disukai oleh masyarakat, utamanya pecinta music dangdut.

“ Semoga lagu Asal Tau Aja ini bias disenangi masyarakat, Saya hanya bisa  berbekal Bismillah saja",  tutup Indah.

Belum lama ini Indah mengunggah foto dirinya ketika berlibur di Washington DC, Amerika Serikat  di akun Instagaram @indahsariofficial.

Dalam unggahan foto tersebut ditulis “Selamat datang february. Semoga bulan ini penuh Berkah. Dan ingat february 2 tahun lalu aku di washington...miss u so much USA," tulis Indah Sari.

Penulis: Irish
Editor:Redaksi

Baca Juga