TRC Damkar Disinfeksi Kantor Kejari Depok

Depok, Akuratnews.com- Tim Reaksi Cepat (TCR) Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok melakukan disinfeksi kantor Kejaksaan Negeri Depok, Jumat,(25/9/2020).

Kedatangan sejumlah personil TRC Damkar sebagai langkah mengurangi dampak bencana Covid-19 pada fasilitas kantor pemerintah di Kota Depok.

"Ada delapan personil TRC, dua unit mobil komando dan tiga unit fogger Covid-19 yang kami terjunkan di kantor Kejari Depok," ujar Koordinator kegiatan disinfeksi fasilitas pemerintah Denny Romolo Hutauruk, Saptu,(26/9/2020).

Giat itu, kata Denny, lantaran ada permohonan dari pihak Kajari Depok dan sebagai upaya mitigasi pandemi Covid-19. "Iya giat itu atas permintaan dari Kajari," katanya.

Terpisah, Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kajari Depok, Herlangga Wisnu Murdianto mengatakan penyemprotan merupakan giat rutin untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

"Penyemprotanya disemua ruangan di kantor dan ini merupakan giat rutin," ujar Herlangga.

Untuk diketahui, TRC Damkar dan penyelamatan kota sejauh ini telah lakukan disinfeksi ratusan unit gedung kantor pemerintahan di Depok.

Penulis:

Baca Juga