Trio SSK Siap Maju Pencalonan Ketua PWI Jaya Periode 2019-2024

Jakarta, Akuratnews.com. Paket Trio SSK (Sibatangkayu, Said Iskandar, Kesit B. Handoyo  hari ini Jum'at 5 April 2019, deklarasikan diri untuk  meju dalam bursa calon Ketua PWI Jaya masa periode 2019-2024.

Dalam deklarasi yang berlangsung di Aula Nendya Prima Rasa, di kawasan Duren Tiga, Kalibata, Jakarta Selatan,   baik Sayid, Sibatangkayu, maupun Kesit mengaku sudah siap maju menjadi calon Ketua, Sekretaris dan Dewan Kehormatan PWI Jaya, yang pemilihannya akan dilakukan  pada  Konferda PWI Jaya yang akan berlangsung pada 26 April di Balai Kota Jakarta.

" Prinsipnya kami bertiga ini sudah siap untuk maju menjadi calon Ketua PWI Jaya, Sekretaris dan Dewan Kehormatan periode 2019-2024. Makanya hari ini kita deklarasikan pencalonan kami", jelas Sayid Iskandar, saat melakukan deklarasi bersama timses-nya di, Duren Tiga,  Jakarta Selatan (5/4/19).

Lebih lanjut Sayid juga menambahkan, " Tujuan pencalonan kami ini murni pengabdian, jadi kalu kami dipercaya menjadi ketua PWI Jaya, kami akan  mengabdi untuk PWI Jaya, agar organisasi ini kedepan menjadi lebih baik disemua lini. namanya juga PWI Jaya, jadi kita harus kembalikan Kejayaan organisasi wartawan yang kita cintai ini", tambah Sayid.

Dalam kesempatan yang sama Tubagus Adhi yang menjadi ketua tim sukses dari trio SSK ini mengaku  paket trio SSK ini yang massih terbaik untuk memimpin PWI Jaya kedepan.

"Menurut saya trio SSK ini merupakan  kader yang terbaik untuk memimpin PWI DKI Jaya kedepan. Mereka semua orang yang sudah berpengalaman diorganisasi PWI.  Jadi kami dan segenap pendukung SSK akan bekerja keras untuk memenangkan mereka pada Konferda yang akan berlangsung 26 April nanti", tambah Tubagus Adhi.

Sementara Kesit B. Handoyo yang selama ini kita kenal sebagai pengamat dan komentator  sepak bola ini juga memberikan penjelasan.

" Pokoknya kami bertiga solid untuk maju. Insya Allah kalau tidak ada halangan kami akan mendaftarkan pencalonan kami ke panitia Konferda pada Rabu (10/4/19) minggu depan. Mohaon Do'a restunya teman teman semua," tambah kesit penuh percaya diri.

Tak ketinggalan, Sibatangkayu juga turut memberikan penjelasan soal pencalonannya. " Saya sependapat dengan Sayid Iskandar, bahwa motivasi kami semua ini maju,  semata mata untuk tujuan pengabdian terhadap PWI Jaya. Kami ingin PWI Jaya kedepan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Jika kami terpilih, dalam kepemimpinan kami nanti kami ingin sekurang-kurangnya ada 1000 Anggota yang memiliki kartu biasa. Syukur-syukur bisa lebih", jelas Sibatangkayu.

Kesolidan dari trio SSK ini memeng tak terbantahkan, hal itu dibuktikan dengan banyaknya dukungan dari berbagai kalangan. Baik wartawan Senior di Siwo, Hiburan, Politik, Ekonomi dan lain lain, yang bekerja di berbagai media.

" Alhamdulillah seperti yang kita saksikan dalam deklarasi ini, kami banyak didukung teman teman wartawan dari berbagai desk job, ada yang  dari wartawan Hiburan, Siwo, Politik, Ekonomi, Pariwisata dan lain lain. Jadi kami tambah yakin dan percaya diri untuk maju menjadi calon Ketua PWI Jaya", tutup Sayid.

Ketika ditanya tentang kans-nya untuk menang, baik Sayid, Sibatangkayu maupun kesit sama sama mengaku siap menang, namun tidak memberikan gambaran prosentase kemenangannya dibanding calon lainnya.

" Kami yakin dan percaya diri saja, Insya Allah lah, doain saja, selebihnya kita serahkan yang diatas" Tutup Kesit, Sayid dan Sibatangkayu, seraya memohon doa restu kepada teman teman media./Irish

Penulis: Irish
Editor: Editor
Photographer: Irish

Baca Juga