Tsamara Amany: Milenial Bukan Sekedar Gaya

Jakarta, Akuratnews.com - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany optimis suara kaum milenial akan berlabuh pada pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo - KH. Ma'ruf Amin. Ia menilai Jokowi adalah sosok yang mendengar dan sudah tau arah Indonesia kedepan.

Jokowi, kata Tsamara, fokus dengan yang namanya revolusi Industri 4.0. "Pak jokowi tidak bicara tentang Indonesia hanya hari ini, tetapi berbicara Indonesia 5-10 tahun kedepan. Artinya, mempersiapkan Indonesia untuk ke genarasi mendatang," ujarnya ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Tsamara juga menuturkan Jokowi telah mengundang pengusaha muda, mahasiswa dan banyak perintis start up. Artinya, lanjut dia, ada upaya serius dari Jokowi untuk menawarkan kebijakan Indonesia kedepan.

"Lagi lagi saya tidak mau mereduksi milenial hanya sekadar gaya. Saya percaya dengan apa yang Pak Jokowi tawarkan sebuah kebijakan yang subtansial, milenial juga akan berlabuh kepada beliau," ucap Tsamara.

"Artinya, milenial adalah generasi yang harus terus diajak bicara, bukan hanya dibicarakan sekali saja dan selesai," pungkasnya. (Ysf)

Penulis:

Baca Juga