Tuan Tigabelas, Eka Gustiwana dan Udil Kolaborasi di Narzo 20 Pro Power

Jakarta, Akuratnews.com - Realme, sebagai smartphone favoritnya anak muda terus menggelorakan semangat generasi muda berkreasi sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Setelah beberapa bulan lalu Realme berkolaborasi dengan Tuan Tigabelas dan Weird Genius pada lagu pertama Narzo berjudul 'Narzo Power', kini Realme bersama dengan Tuan Tigabelas, Eka Gustiwana dan Pro Player Mobile Legends 'Udil' berkolaborasi dan menghasilkan karya memukau lagu 'Narzo 20 Pro Power'.

Sebagai brand tech-trendsetter, Realme kerap melakukan kolaborasi dengan anak muda berprestasi, misalnya kolaborasi unik antara rapper berbakat Tuan Tigabelas, music producer Eka Gustiwana, dan esports pro player muda berprestasi Udil. Sebelumnya, realme pernah membentuk realme 7 Power Squad yang berisikan para anak muda paling cemerlang di bidangnya.

“Senang dapat berkolaborasi kembali dengan Realme. Sesuai dengan semangat 'Leap to Next Gen', karya terbaru kami ingin menunjukkan bahwa anak muda dapat berkarya tanpa hambatan dan terus berprestasi. Seperti musik hip-hop yang memiliki lirik kuat, realme narzo 20 Series membawa performa kuat yang cocok untuk anak muda Indonesia,” kata Tuan Tigabelas di Jakarta, baru-baru ini.

“Produk realme yang inovatif sejalan dengan visi saya untuk menghasilkan karya yang menginspirasi anak muda Indonesia. Melalui lagu narzo 20 Pro Power, kami ingin kembali menyebarkan motivasi kepada para anak muda Indonesia untuk terus berkarya meraih mimpi,” tambah Eka Gustiwana.

Di lagu kedua ini, masih dengan irama yang catchy khas Tuan Tigabelas. Lirik Narzo 20 Power menceritakan tentang kekuatan smartphone terbaru realme, narzo 20 Pro Power yang cocok untuk para gamers muda dengan budget yang masih terbatas. Beat yang masih menghentak diharapkan dapat menyalakan semangat anak muda Indonesia.

Kekuatan lagu Narzo 20 Power memang berbanding lurus dengan spesifikasi Realme Narzo 20 Pro yang mumpuni. Realme Narzo 20 Pro dilengkapi dengan prosesor gaming MediaTek Helio G95 untuk menjadi smartphone yang powerful di segmennya. Prosesor ini dibuat dengan menggunakan proses 12nm, sehingga lebih bertenaga dan efisien.

Bagi yang penasaran dengan irama dan lirik yang catchy dari narzo 20 Power dapat disimak melalui tautan https://youtu.be/4w8oyU84--U.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga