Tubemate Youtube Downlaoder Gratis Download Terbaru 2023

Solaeman Nur Rahman

Tubemate

AKURATNEWSTubemate adalah sebuah platform download video pada Youtube. Selain bisa digunakan untuk download video, aplikasi ini juga memungkinkan kalian untuk mengakses, berbagi dan mencari video dalam YouTube secara cepat. Aplikasi ini juga memiliki penggunaan yang sangat mudah, maka tidak aneh jika banyak dari mereka yang mencari link download pada aplikasi tersebut.

Sangat jarang sekali pengguna smartphone tidak mengakses aplikasi YouTube. Yang mana di dalam aplikasi YouTube ini, memungkinkan kalian menemukan berbagai video yang unik serta menarik. Dengan mengakses video pada YouTube, tentunya kalian bisa menemukan hal-hal yang menarik dan bisa menghibur kalian ketika sedang bosan. Yang mana terkadang kalian juga tertarik ingin menyimpan video tersebut pada perangkat.

Lalu, bagaimana cara menyimpan videonya? Kalian bisa menggunakan aplikasi Tubemate. Yang mana aplikasi tersebut memungkinkan kalian untuk dapat mengunduh video YouTube yang diinginkan secara gratis. Karena hal inilah yang membuat aplikasi download video YouTube ini memiliki banyak sekali pengguna. Selain itu, hasil unduhan videonya menawarkan kualitas video yang sangat berkualitas.

Pasalnya aplikasi ini tidak hanya dapat di operasikan pada perangkat smartphone saja. Dimana jika kalian merupakan pengguna PC, kalian juga bisa menggunakan aplikasi tersebut dengan mudah. Yang mana penggunaan untuk PC sendiri memiliki cara pengunduhan yang berbeda agar keamanan unduhannya tetap terjaga. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur keren yang bisa kalian lihat dibawah ini.

Informasi Mengenai Tubemate

Informasi Mengenai Tubemate

Apakah kalian ingin menikmati video YouTube dengan nyaman? Kalian bisa langsung akses melalui Tubemate. Yang mana aplikasi tersebut memungkinkan kalian untuk mengakses, berbagi dan mengunduh video yang ada di dalam YouTube. Yang menarik dari aplikasi ini adalah pasalnya aplikasi tersebut dapat menghilangkan iklan yang tidak kalian inginkan. Sehingga kalian bisa nonton video dengan nyaman.

Baca Juga:  Download AR Drawing Mod Apk Sketch & Paint Terbaru di Android

Tubemate juga bisa kalian download dan digunakan pada perangkat smartphone maupun PC. Dimana aplikasi ini akan menampilkan semua kualitas video yang ada pada aplikasi YouTue. Mulai dari kualitas video terendah hingga kualitas video yang paling tinggi, akan tetapi hanya video besar saja yang menampilkan berbagai kualitas tersebut. Selain itu, dengan penggunaan aplikasi download video ini kalian bisa menikmati berbagai video dengan bebas.

Aplikasi ini bisa kalian download dalam bentuk APK, karena pada toko resmi seperti Playstore dan Appstore tidak memiliki aplikasi tersebut. Jika kalian tertarik ingin menggunakan aplikasi ini, kalian bisa mendapatkannya melalui link download yang akan dibagikan dibawah ini. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi tersebut adalah kemampuan untuk mengunduh dan menyimpan video YouTube dengan kualitas yang bervariasi.

Akan tetapi, aplikasi Tubemate juga memiliki kelemahan yaitu dimana tidak semua video YouTube dapat ditampilkan atau bisa kalian mainkan. Walaupun demikian, aplikasi ini masih banyak di cari dan banyak dari mereka yang ingin menggunakannya. Karena penggunaan dari aplikasi ini, akan memudahkan kalian dalam menonton secara offline. Disini kalian bisa menikmati kenyamanan nonton video YouTube dengan kualitas yang tinggi.

Fitur-Fitur yang Dimiliki Tubemate

Fitur-Fitur yang Dimiliki Tubemate

Seperti kalian tahu Tubemate adalah salah satu aplikasi yang populer memungkinkan kalian untuk mengunduh video YouTube secara gratis. Dengan aplikasi ini, kalian bisa mengunduh video favoritnya melalui perangkat yang digunakan dan bisa di tonton secara offline. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan fitur-fitur yang akan memudahkan kalian dalam penggunaan aplikasinya dan mengunduh video yang diinginkan.

Baca Juga:  Zenly Apk, Aplikasi Pelacak Lokasi Untuk Android & iOS Terbaru 2023

1. Pengunduhan Video Kualitas Tinggi

Fitur yang paling dicari oleh para penggunanya yaitu kemampuannya dalam mengunduh video dengan kualitas yang tinggi. Dimana kalian bisa memilih resolusi video yang diinginkan, sebelum mulai download video tersebut. Terdapat beberapa kualitas video seperti 720p, 1080p, hingga 4K jika memang video tersebut memiliki kualitas yang disebutkan. Dengan begitu, kalian bisa menikmati video dengan kualitas terbaik ketika ingin menontonnya secara offline.

2. Bisa Konversi ke Audio

Tidak hanya digunakan untuk unduh video YuouTube saja, pasalnya aplikasi tersebut juga bisa kalian gunakan untuk konversi video ke audio. Disini, kalian dapat mengunduh video musik yang sukainya lalu kalian bisa mengkonversikannya menjadi file MP3 atau bisa pilih format audio lainnya yang diinginkan. Sehingga kalian bisa mendengarkan musik tanpa harus menonton videonya. Cukup dengarkan video tersebut untuk menikmati musik favoritnya.

3. Antarmuka Pengguna Sederhana

Aplikasi Tubemate memiliki antarmuka pengguna yang sederhana, yang akan membuat kalian mudah dalam menggunakan aplikasi tersebut. Bahkan bagi kalian yang tidak terlalu mengerti tentang secara teknis, kalian bisa mengaksesnya dengan sangat mudah. Dimana kalian bisa menemukan video yang diinginkan dan akan di unduh melalui fitur pencarian. Adanya fitur ni tentu saja akan memberikan pengalaman pengguna yang nyaman dan mudah ketika digunakan.

4. Pengunduhan Latar Belakang dan Pemutaran Video

Dalam penggunaan dari aplikasi download video ini, kalian bisa melanjutkan pengunduhan video dalam latar belakang setelah keluar dari aplikasinya. Sehingga kalian bisa melakukan tugas lainnya atau dapat menggunakan aplikasi lain ketika video yang diinginkan sedang di download. Selain itu, aplikasi Tubemate ini juga mempunyai pemutar video yang terintegritas. Yang memungkinkan kalian untuk dapat memutarkan video yang sedang di download langsung pada aplikasinya.

Baca Juga:  Videoder Apk Video Music Downloader Terbaru di Android 2023

Itulah beberapa fitur yang kalian dapatkan ketika mengakses aplikasi Tubemate. Banyak fitur lainnya yang akan kalian dapatkan disini, maka sebelum menikmatinya kalian harus download aplikasinya terlebih dahulu.

Link Download Aplikasi Tubemate Terbaru 2023

Link Download Aplikasi Tubemate Terbaru 2023

Penasaran penggunaan dalam aplikasi Tubemate? Bisa dapatkan langsung aplikasinya pada link download yang kita bagikan dibawah ini. Tidak hanya membagikan link unduhnya saja, kita juga menyediakan detail spesifikasi untuk aplikasi tersebut. Sebelum mulai mengunduh aplikasi ini, kalian harus memastikan bahwa kecepatan internet kalian stabil, sehingga proses pengunduhan akan berjalan dengan lancar.

Nama FileTubemate
Versi3.4.9 Terbaru 2023
Ukuran File15 MB
OSAndroid 4.3+
HargaGratis

Cara Install Aplikasi Tubemate

Cara Install Aplikasi Tubemate

Sangat mudah sekali ketika kalian ingin install aplikasi Tubemate. Dimana untuk cara install pada aplikasi ini, bisa dilakukan dengan cara yang manual. Aplikasi ini sangat cocok sekali untuk kalian yang suka menikmati video di YouTube. Maka dari itu, jika kalian ingin menggunakannya kalian harus install terlebih dahulu aplikasinya setelah berhasil mendownload aplikasi tersebut. Berikut langkah-langkahnya :

  1. Pertama-tama, unduh aplikasi Tubemate.
  2. Pastikan, aplikasi ini sudah tersimpan di perangkat.
  3. Setelah itu, kalian buka file APK yang baru selesai diunduh.
  4. Klik dan pilih Install.
  5. Lalu, akan mucul pop up.
  6. Dalam pop up, kalian harus mengizinkan akses sumber tidak dikenal.
  7. Klik Izinkan, untuk memberikan izin dan mengaktifkan Unknown Sources.
  8. Proses instal akan berjalan dan kalian tunggu sampai selesai.
  9. Selesai.

Penutup

Itu saja yang bisa di jelaskan mengenai aplikasi Tubemate yang memungkinkan kalian untuk mengunduh video pada YouTube. Aplikasi ini juga memiliki kualitas video yang bervariasi, mulai dari yang rendah hingga yang paling tinggi. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan tontonan video yang memberikan kenyamanan. Cukup sampai disini terimakasih dan semoga bermanfaat.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait