Tunjang Program Kepolisian, Bupati Sinjai Resmikan Gedung Logistik Polres

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa menandatangani prasasti Gedung Logistik Polres Sinjai, Sulawesi Selatan. /Ashari/AKURATNEWS.

AKURATNEWS - Kepolisian Resor (Polres) Sinjai, Sulawesi Selatan meresmikan Gedung Logistik Mapolres Sinjai, Senin (11/10/2021).

Gedung Baru Logistik Polres Sinjai diresmikan langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa. Turut hadir para pimpinan Forkopimda.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengatakan bahwa gedung baru logistik yang baru saja diresmikan merupakan bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Sinjai.

"Gedung ini sangat bermanfaat dan nantinya berfungsi sebagai kantor bagian logistik. Gedung digunakan untuk menyimpan inventaris, senjata, dan amunisi maupun logistik perbekalan hingga alat-alat penunjang pelaksanaan tugas- tugas kepolisian," katanya.

Ia berharap, gedung logistik yang baru dapat membawa manfaat dan digunakan untuk menunjang program-program ke depan.

"Kami berharap dengan adanya gedung baru bisa menumbuhkan semangat dan motivasi kerja yang lebih baik dari pada sebelumnya,” harapnya.

Ia juga menekankan kepada seluruh personelnya, khususnya untuk anggota logistik agar lebih meningkatkan sistem pengamanan. Mengingat, gedung baru tersebut dipergunakan sebagai gudang penyimpanan senjata dan amunisi.

Sementara Bupati Sinjai Andi Seto Asapa menyampaikan bahwa gedung ini sangat penting dimana nantinya akan ditempati untuk menyimpan barang-barang penting.

"Semoga gedung ini bisa bermanfaat menyimpan senjata dan amunisi. Olehnya itu kita manfaatkan dan dijaga dengan baik," ungkapnya.

  1. Peresmian Gedung Logistik Polres Sinjai ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Sinjai bersama Kapolres Sinjai dan Pimpinan Forkopimda lainnya.
Penulis: Ashari

Baca Juga